Kapolres Pagaralam Minta Kapolsek Respons Cepat Problema Masyarakat

Jurnalis: Almi Raisyah
Editor: Marno

2 April 2023 04:44 2 Apr 2023 04:44

Thumbnail Kapolres Pagaralam Minta Kapolsek Respons Cepat Problema Masyarakat Watermark Ketik
Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan didampingi Kabag Ops, Kasat Binmas dan Kapolsek PAS berikan arahan pada giat Curhat di Kelurahan Besemah Serasan (Foto: Al/Ketik.co.id)

KETIK, PAGAR ALAM – Untuk mengetahui detail problema di tengah masyarakat, Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan berdialog langsung dengan masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan di kediaman seorang warga di Gang Berkah II RT 29 RW 06 Kelurahan Tumbak Ulas, Kecamatan Pagaralam Selatan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pagaralam  didampingi Kabag Ops AKP Herry Widodo SH, Kasat Binmas Iptu Ramdani dan Kapolsek Pagaralam Selatan Ipda Yoga Suganda. “Kita mendengarkan langsung saran masukan terkait problema di sekitar tempat tinggal mereka,” ucap Erwin Irawan, Minggu (2/4/2023).

Seperti yang disampaikan Amat Soleh dan Herlina. Mereka tidak hanya terkait Kamtib, juga problema lainnya. Seperti, masalah kebersihan, dan pengangkutan sampah. Selain itu  penyebaran penyakit demam berdarah yang perlu dilakukan foogging.

Untuk itu, Kapolres meminta Kapolsek Pagaralam Selatan agar menindaklanjuti persoalan yang disampaikan warganya. Problema di masyarakat harus cepat direspons dan ditindaklanjuti.

“Masyarakat harus kita layani, tidak hanya masalah Kamtib. Namun, juga problema lain dan solusinya bisa melibatkan pihak atau instansi terkait,” ulasnya.

Sementara Kapolsek Pagaralam Selatan Ipda Yoga Suganda mengatakan, bersama jajaran akan seoptimalkan mungkin melayani masyarakat di wilayah hukumnya.

“Seperti hari ini, Jumat Curhat yang kita lakukan dengan tatap muka dengan masyarakat Kelurahan Tumbak Ulas,” ucapnya.

Usai Jumat Curhat, Kapolres didampingi Kasat Binmas Iptu Ramdani menggelar pembagian bansos kepada keluarga kurang mampu.

“Kita menyerahkan bahan pokok dan barang penting untuk keperluan sehari hari saat Ramadan,” imbuhnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Polisi masyarakat Polsek Keamanan Kapolres Pagaralam