Kasus Miras Terjadi Lagi, 3 Mahasiswa Surabaya Tewas

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

8 Januari 2024 16:23 8 Jan 2024 16:23

Thumbnail Kasus Miras Terjadi Lagi, 3 Mahasiswa Surabaya Tewas Watermark Ketik
Ilustrasi manusia tewas. (Foto: Rihad Kumala/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Sebanyak 3 mahasiswa Surabaya tewas usai pesta miras di salah satu warung kopi di samping kampus.

Tiga mahasiswa yang meninggal berinisial OKM mahasiswa Fakultas Manajemen Universitas Narotama, RAM Alumnus dan WAA mahasiswa non aktif.

WAA meninggal terlebih dahulu pada 5 Janauri 2024, rekannya RAM sempat melayat ke kediaman namun di saat bersamaan OKM dikabarkan meninggal dunia.

Lalu terakhir, RAM meninggal dunia pada Sabtu 6 Januari 2024.

Humas Universitas Narotama Evi Retnowulan mengatakan mahasiswa ini tergabung dalam UKM musik, dan kejadian tersebut di luar aktivitas kampus.

"Mereka ini kumpul-kumpul sendiri, tidak ada acara kampus pada hari itu, kami mendengar informasi tersebut dari beberapa mahasiswa," tuturnya.

Mengenai kasus ini, Evi mengatakan bahwa pihak kampus masih melakukan pendalaman. "Kami masih dalami lagi untuk kronologi pastinya," jelas Evi.

Di tempat berbeda, Kapolsek Sukolilo Kompol I Made Patera Negara menjelaskan bahwa dirinya menerima video yang menggambarkan suasana pesta saat itu.

"Memang sudah ada videonya, tetapi kan belum ada autopsi, masing-masing keluarga korban juga sudah membuat pernyataan untuk tidak diautopsi," tuturnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

3 mahasiswa tewas Universitas Narotama miras tewas akibat miras pesta miras Surabaya