Kejari Kota Batu Targetkan Segera Tempati Gedung Baru

Jurnalis: Sholeh
Editor: Naufal Ardiansyah

26 Maret 2024 14:29 26 Mar 2024 14:29

Thumbnail Kejari Kota Batu Targetkan Segera Tempati Gedung Baru Watermark Ketik
Kepala Kejari Kota Batu bersama Pj Wali Kota Batu saat meninjau gedung Kejari, Selasa (26/3/2024). (Foto: Sholeh/ketik.co.id)

KETIK, BATU – Renovasi Gedung Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Batu di Jalan Sultan Agung, Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu telah selesai. Kepala Kejaksaan Negeri Kota Batu, Didik Adyotomo menargetkan segera menempati kantor tersebut tahun ini. 

"Pembangunan sudah 100 persen selesai. Namun saat ini masih pemeliharaan oleh pihak kontraktor," katanya saat meninjau gedung Kejari, Selasa (26/3/2024).

Gedung Kejari Kota Batu direnovasi dengan anggaran Rp 9 M lebih. Renovasi itu juga menambah bangunan baru disebelah bangunan lama. Gedung Kejari Batu saat memiliki tiga lantai dan memiliki desain yang modern dan representatif.

"Masih kita lihat kekurangannya. Biasanya karena faktor cuaca ada sedikit pembenahan. Tetapi pembangunan ini sudah selesai semua. Tinggal merapikan," tambahnya.

Secara keseluruhan, menurut Didik, gedung Kejari Kota sudah representatif untuk aktivitas pelayanan masyarakat. Banyak ruang untuk bekerja.

Pihaknya juga juga telah menyiapkan fasilitas peralatan standar keamanan dan keselamatan seperti CCTV dan peralatan penanggulangan kebakaran.

"Kami sudah semangat untuk pindah. Harapannya, dengan gedung baru akan semakin menambah maksimal pelayanan kami," tegasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu Kejari Kota Batu Renovasi Gedung
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1