Kemenangan Emosional Sheva Ardiansyah, Juarai MX 125cc Cleosa Series 2023 Yogyakarta

Jurnalis: M. Rifat
Editor: Rudi

30 Mei 2023 10:05 30 Mei 2023 10:05

Thumbnail Kemenangan Emosional Sheva Ardiansyah, Juarai MX 125cc Cleosa Series 2023 Yogyakarta Watermark Ketik
Sheva Ardiansyah di atas podium tertinggi ajang Cleosa Series Grasstrack dan Motocross 2023, (28/5/2023). (Foto: Dok. pribadi)

KETIK, YOGYAKARTA – Pertarungan seru dan menarik ditampilkan para pembalap yang bertarung di race kedua kelas MX 125cc gelaran Cleosa Series Grasstrack dan Motocross 2023 Seri Kedua di sirkuit Irwan Ardiansyah Jogjakarta (28/5/2023).

Pembalap nasional Sheva Ardiansyah adalah yang paling disorot pada event di sirkuit IAMA ini.

Dilansir dari Otomotifzone, Sheva turun pada kelas MX 125cc pun berhasil memimpin jalannya race sejak awal dan langsung membuat jarak yang cukup jauh dari para kompetitor.

Di posisi kedua ada Ivan Valrossi yang sejak awal race menguntit M. Rizky untuk mengincar posisi runner up.

Sementara itu, Desmont sempat mengalami nasib sial pada saat start karena ban depannya tersangkut papan start. Tetapi dengan usaha tak kenal menyerah dia akhirnya berhasil finis di urutan ketiga.

Kemenangan Sheva pada race kedua ini sangat emosional. Itu karena kemenangan tersebut dipersembahkan untuk mendiang sang Ayah, Irwan Ardiansyah.

“Saya tidak bisa banyak berkata-kata. Hari ini seperti ada yang menyemangati saya entah dari mana. Intinya, terima kasih buat semua yang sudah memberi semangat buat Sheva. Kemenangan spesial buat Papa,” kata Sheva yang juga meraih kemenangan perdana di sirkuit kandang.(*)

Tombol Google News

Tags:

Sheva Ardiansyah motocross Yogyakarta