Khofifah-Emil Datangi Kantor Golkar Jatim, Ada Apa?

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

8 Juni 2024 11:15 8 Jun 2024 11:15

Thumbnail Khofifah-Emil Datangi Kantor Golkar Jatim, Ada Apa? Watermark Ketik
Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak mengunjungi kantor Partai Golkar Jatim, Sabtu (8/6/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Pasangan incumbent di Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2024 Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak terlihat mengunjungi kantor Partai Golkar di Jalan Menanggal, Sabtu (8/6/2024).

Kunjungan ini dilakukan sebagai silaturahmi Bakal calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Jatim dengan Ketua partai Golkar yang ada di 38 Kabupaten/Kota di Jatim.

"Setelah partai Demokrat, Partai Golkar menjadi salah satu partai yang menilai pasangan Khofifah-Emil cocok dan melihat kemajuan Provinsi Jawa Timur semakin bagus dibandingkan provinsi tentangga," ucap Ketua DPD Partai Golkar Jatim M Sarmuji, Sabtu (8/6/2024).

Foto Khofifah dan Emil terlihat ngobrol dengan Ketua DPD Partai Golkar Jatim M Sarmuji, Sabtu (8/6/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)Khofifah dan Emil ngobrol dengan Ketua DPD Partai Golkar Jatim M Sarmuji, Sabtu (8/6/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

Sarmuji menjelaskan sebelumnya Partai Golkar Jatim sudah mengidentifikasi calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim yang cocok. Nama yang ada selama ini, Partai Golkar menilai belum layak dan cocok.

"Kami menilai pasangan Khofifah-Emil memang yang paling cocok karena kinerjanya membuat kemajuan di Jatim semakin baik," terangnya.

Dengan melihat kinerja keduanya, Sarmuji yakin keduanya bisa membawa Jawa Timur semakin maju dan memiliko segundang prestasi.

Foto Khofifah dan Emil terlihat berfoto bersama kader Partai Golkar Jatim, Sabtu (8/6/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)Khofifah dan Emil terlihat berfoto bersama kader Partai Golkar Jatim, Sabtu (8/6/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

"Dengan banyak manfaat dan kinerja yang ada Partai Golkar menilai keduanya cocok," beber Wakil Ketua DPR RI ini.

Sementara itu, Khofifah dalam sambutannya menilai Partai Golkar siap untuk diajak diskusi untuk mengatasi permasalahan yang terjadi di Jawa Timur. "Hal ini untuk kemajuan Jawa Timur," ucapnya.

Dengan dukungan ini, selanjutnya Khofifah siap menjalin komunikasi intens dengan Partai Golkar. "Permasalahan yang menjadi PR Pemprov Jatim selama ini akan kami komunikasikan lebih intens lagi," ucap Ketua Umum PP Muslimat NU. (*)

Tags:

Partai Golkar Jatim Golkar partai politik Khofifah-Emil Khofifah Indar Parawansa Emil Dardak Pilgub Jatim 2024 Jawa timur