Komentar Airlangga tentang Debat Cawapres: Gibran Golkar Banget!

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

24 Desember 2023 05:02 24 Des 2023 05:02

Thumbnail Komentar Airlangga tentang Debat Cawapres: Gibran Golkar Banget! Watermark Ketik
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto saat di Hotel Utami, Sabtu (23/12/2023). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Debat calon Wakil Presiden (Cawapres) yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jumat (22/12/2023) menjadi penilaian tersendiri bagi Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto. Itu tentang penampilan Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka. Orang nomor satu di partai berlambang pohon beringin menilai penampilan Gibran mencerminkan Partai Golkar atau Golkar Banget.

"Kita lihat debat Cawapres kemarin, Cawapres yang kita usung sangat baik dan Golkar banget," ucap Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto, Sabtu (23/12/2023).

Airlangga menjelaskan jika penampilan Gibran yang melakukan pendekatan teknokratis, lugas dan percaya diri. "Kita lihat respon di media sosial cukup bagus dan menilai penampilan Gibran baik. Dan penampilan kemarin intinya Golkar banget," ucapnya.

Anggapan buruk tentang Gibran sebelum terjadinya debat capres berhasil membuat kagum masyarakat. Dengan jawaban dan pertanyaan yang lugas membuat Gibran mencuri perhatian publik.

Dalam debat cawapres tersebut, Gibran beberapa kali memberikan pernyataan lugas kepada dua cawapres lainnya Muhaimin Iskhandar dan Mahfud MD. Pernyataan ini sempat membuat #slepet sangat trending di X atau Twitter.  (*)

Tombol Google News

Tags:

Airlangga Hartanto Gibran Rakabuming Raka Prabowo-gibran Partai Golkar pilpres2024 pemilu2024