Kurang hati-hati, Pelajar Meregang Nyawa karena Kecelakaan di Kota Batu

Jurnalis: Sholeh
Editor: Mustopa

7 Desember 2023 05:23 7 Des 2023 05:23

Thumbnail Kurang hati-hati, Pelajar Meregang Nyawa karena Kecelakaan di Kota Batu Watermark Ketik
Polisi mengolah TKP kecelakaan Jalan Raya Bukit berbunga Desa Sidomulyo Kecamatan Batu Kota Batu. (Foto: Polres Batu)

KETIK, BATU – Malang niann nasib yang dialami KS, pelajar perempuan asal Desa Jombok Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang. Ia meregang nyawa usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Bukit Berbunga Desa Sidomulyo Kecamatan Kota Batu.

Kasatlantas Polres Batu AKP Ponsen Dadang Martianto menguraikan, kejadian tersebut berlangsung pada Rabu, (6/12/2023) sore. Kecelakaan yang menyebabkan kematian korban itu yang melibatkan sepeda motor yang dikendarai korban KS, sebuah mobil pick up dan sebuah bus.

"Diduga karena kurang hati-hatinya KS yang mengendarai sepeda motor matic. Korban semula berjalan dari arah Selatan ke Utara dengan kecepatan tinggi," katanya, Kamis (7/12/2023).

AKP Ponsen menguraikan, kecelakaan tersebut bermula saat kendaraan bermotor yang dikendarai korban berjalan dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan tinggi. Korban hendak mendahului mobil pick up. Namun, kendaraan korban berhaluan terlalu ke kiri sehingga berbenturan mobil pick up yang menyebabkan sepeda motor korban terjatuh.

"Di waktu yang bersamaan dari arah berlawanan sedang melaju sebuah kendaraan bus, yang menyebabkan benturan kedua terjadi pada korban dan sepeda motornya," jelasnya.

Menurut AKP Ponsen, akibat benturan kedua dengan bus, korban meninggal dunia karena luka cedera pada kepala. Selanjutnya jenazah dibawa ke RS Bhayangkara Hastabrata Kota Batu untuk dilakukan visum. 

"Diduga korban kurang hati saat akan mendahului kendaraan didepannya. Karena memaksa mendahului meskipun jalan menanjak dan ada kendaraan dari arah berlawanan," tegasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu kecelakaan Pelajar