Manager PLN UP Nagan Raya Silaturahmi dengan Pangdam IM

Jurnalis: Basriadi
Editor: Cutbang Ampon

8 Juni 2024 06:04 8 Jun 2024 06:04

Thumbnail Manager PLN UP Nagan Raya Silaturahmi dengan Pangdam IM Watermark Ketik
Pangdam IM Mayjen Niko Fahrizal saat bersilaturahmi dengan Manager UP Nagan Raya Tri Wahyudi dan seluruh stake holder dan pimpinan perusahaan Aceh Barat dan Nagan Raya, Jum’at (7/6/2024).

KETIK, NAGAN RAYA – Manager PT PLN Nusantara Power UP Nagan Raya Tri Wahyudi melakukan silaturahmi dengan Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr (Han) di Aceh Barat, Jum’at malam (7/6/2024).

Agenda silaturahmi tersebut melibatkan semua stake holder dan pimpinan perusahaan di dua wilayah, yakni Kabupaten Aceh Barat dan Kabupaten Nagan Raya.

Silaturahmi terlaksana setelah Pangdam IM menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-120 di Aceh Barat yang dilaksanakan Kodim setempat.

Manager PLN UP Nagan Raya Tri Wahyudi mengucapkan terima kasih untuk Pangdam IM Mayjen TNI Niko Fahrizal yang telah menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan pihaknya.

Dalam pertemuan itu kata Tri Wahyudi, Pangdam IM membahas berbagai macam pembahasan, salah satunya peran perusahaan dalam mendukung program pemerintah untuk melayani masyarakat baik dari sektor ekonomi dan sosial.

“Terima kasih khususnya kami sampaikan kepada Bapak Pangdam Iskandar Muda atas undangan audiensinya bersama multi stake holder di Aceh Barat dan Nagan Raya, semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan antara kedua daerah ini,” katanya Tri Wahyudi. (*)

Tombol Google News

Tags:

PLTU 1&2 Pangdam IM Perusahaan Nagan Raya Aceh Barat meulaboh