Menargetkan Tujuh Kursi di DPRD, Ini Yang Dilakukan DPD Golkar Lumajang

Jurnalis: Abdul Fatah
Editor: Marno

20 Oktober 2023 08:35 20 Okt 2023 08:35

Thumbnail Menargetkan Tujuh Kursi di DPRD, Ini Yang Dilakukan DPD Golkar Lumajang Watermark Ketik
Pemotongan tumpeng HUT Partai Gokar di Lumajang (Foto : Abdul Fatah / Ketik.co.id)

KETIK, LUMAJANG – Tasyakuran HUT ke-59 Partai Golkar berlangsung di Kantor DPD Partai Golkar Lumajang, pada Jumat (20/10)  Acara tasyakuran ini menjadi puncak rangkai HUT Partai Golkar di Kabupaten Lumajang. Sebelumnya dilaksanakan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan dan istigasah

Pada kesempatan itu, Ketua DPD Partai Golkar Lumajang Drs. H. Suigsan MM, berharap seluruh kader makin dewasa dalam berpolitik dan melakukan pergerakan menjelang pemilu.

“Kepada pengurus DPD, para caleg dan jajaran pengurus lainnya agar semakin dewasa dalam berpolitik, seiring dengan usia Partai Golkar yang sudah mencapai 59 tahun. Para caleg dalam satu dapil kami harapkan kompak dalam meraih suara dan bergerak untuk memenangkan pemilu,” kata H. Suigsan.

Sementara usai acara, Caleg DPRD Jatim ini berharap, dalam pemilu 2024 mendatang, Partai Golkar berharap bisa mengisi seluruh dapil di Kabupaten Lumajang dengan satu kursi.

“Kita punya 7 dapil, target kita setiap dapil bisa meraih satu kursi, sehingga dalam pemilu mendatang kita memiliki 7 kursi di DPRD Lumajang. Bahkan kita ada tiga dapil yang sekarang sudah ada anggota DPRD-nya, kita harapkan pada dapil tersebut bisa menambah satu kursi,” kata H. Suigsan kemudian.

Untuk mencapai tujuan ini, kata H. Suigsan, pihaknya terus melakukan konsolidasi dan turun ke masyarakat bersama seluruh caleg yang sudah terdaftar di KPU.

“Kita terus melakukan konsolidasi agar semua kader dan para caleg kita bisa satu langkah mencapai kemenangan dalam Pemilu mendatang. Ini kita tekankan pada semua caleg kita dan pengurus, karena pemilu sudah diambang pintu,” ujarnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

HUT Partai Golkar ke 59 DPD Golkar Kabupaten Lumajang Drs. H. Suigsan MM berita lumajang hari ini pemilu2024 Pileg2024