Model Cilik Kia Arianda Puji Astuti akan Tampil di Bangkok Fashion Week

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Mustopa

10 Oktober 2023 05:37 10 Okt 2023 05:37

Thumbnail Model Cilik Kia Arianda Puji Astuti akan Tampil di Bangkok Fashion Week Watermark Ketik
Kia Arianda Puji Astuti (tengah) bersama kedua orang tuanya, Selasa (10/10/2023). (Foto : dokumen pribadi Kia Arianda Puji Astuti)

KETIK, SURABAYA – Bermula dari kegemarannya bergaya di depan cermin dan berlenggak-lenggok di catwalk membuat Kia Arianda Puji Astuti akan tampil di Bangkok Fashion Week. Model cilik berusia 8 tahun ini tidak menyangka bisa mewakili Indonesia di ajang internasional tersebut.

"Saya memang suka bergaya di depan kaca membuat ayah sama ibu saya arahkan saya untuk menjadi model, dan sangat senang ikut di ajang internasional ini," beber Kia Arianda, Selasa (10/10/2023).

Anak tunggal dari pasangan Ari Sardito dan Hudi Wiyassari ini sudah mempersiapkan diri untuk berangkat ke Bangkok. "Dengan menjaga makanan serta berolahraga biar lebih sehat dan fit saat tampil di Bangkok nantinya," ucap Kia.

Sementara itu, ibu kandung Kia, Hudi Wiyassari mengaku senang dan bangga dengan prestasi anaknya yang akan tampil di ajang internasional.

"Tidak menyangka saja anak saya yang baru 5 bulan belajar model dan lolos mewakili Indonesia di ajang internasional, sangat hebat," terangnya.

Dengan mengikuti ajang internasional ini, Sari menyebut pihak sekolah sangat mendukung dengan prestasi yang sudah diukir Kia pada ajang internasional

"Kepala Sekolah SDN Burengan 2 Kota Kediri dan Wali Kelas 3A untuk ikut event di luar negeri sangat mendukung sekali dengan prestasi yang dilakukan oleh Kia," ucapnya.

Lewat ajang ini, menurut Sari, Kia akan belajar lebih tentang modeling di Bangkok Fashion Week. "Pengalaman berharga ini harus diambil ilmu dan pengamalan dari para model yang tampil di Bangkok Fashion Week," bebernya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Model cilik Bangkok Fashion Week Kia Arianda Puji Astuti model