Partai Demokrat Kaimana Resmi Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup untuk Pilkada 2024

Jurnalis: La Jen
Editor: Mustopa

25 April 2024 12:19 25 Apr 2024 12:19

Thumbnail Partai Demokrat Kaimana Resmi Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup untuk Pilkada 2024 Watermark Ketik
Tim pendaftaran dan penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Kaimana saat menerima calon yang mendaftar M.Kasir Sanggei di sekretariat partai Demokrat Kaimana (foto La Jen/Ketik.co.id)

KETIK, KAIMANA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kaimana di bawah kepemimpinan Ketua Rowland Heinrich, telah secara resmi membuka pendaftaran dan penjaringan calon bupati (cabup) dan wakil bupati (cawabup) Kabupaten Kaimana.

Dalam pengumumannya, Rowland Heinrich mengajak putra dan putri terbaik Kabupaten Kaimana untuk mendaftarkan diri sebagai calon kepala daerah.

Pendaftaran ini dibuka mulai tanggal 25 April hingga 7 Mei 2024. Pada hari pertama pendaftaran, sudah ada 4 calon bupati yang mengambil formulir pendaftaran.

Bagi yang berminat menggunakan Partai Demokrat sebagai kendaraan politik dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) juga dipersilakan untuk mendaftarkan diri.

Foto Ketua DPC Partai Demokrat Rowland Heinrich bersama Tim pendaftaran dan penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Kaimana di sekretariat partai Demokrat Kaimana (foto La Jen/Ketik.co.id)Ketua DPC Partai Demokrat Rowland Heinrich bersama Tim pendaftaran dan penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Kaimana di sekretariat partai Demokrat Kaimana (foto La Jen/Ketik.co.id)

Untuk informasi lebih lanjut terkait administrasi dan proses penjaringan, masyarakat dapat langsung menghubungi bagian penerimaan penjaringan di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Kaimana.

Pendaftaran calon bupati dan wakil bupati ini menandai awal dari proses politik yang akan menentukan arah Kabupaten Kaimana ke depan.

Dengan partisipasi aktif dari putra dan putri terbaik, diharapkan terwujudnya kepemimpinan yang berkualitas dan mampu membawa kemajuan bagi daerah ini.(*)

Tombol Google News

Tags:

Rowland Heinrich DPC partai Demokrat Kaimana Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kaimana