PDI Perjuangan Tugaskan Hengky Kurniawan Jadi Calon Wali Kota Blitar

Jurnalis: Iwa AS
Editor: Akhmad Sugriwa

23 Juni 2024 15:29 23 Jun 2024 15:29

Thumbnail PDI Perjuangan Tugaskan Hengky Kurniawan Jadi Calon Wali Kota Blitar Watermark Ketik
Cawalkot Blitar Hengky Kurniawan bersama Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot S Hidayat saat ziarah ke Makam Bung Karno di Kota Blitar, Jumat (21/6/24). (Foto; ig @hengkykurnaiwan)

KETIK, BANDUNG BARAT – Kabar mengejutkan datang dari Hengky Kurniawan, kader PDI Perjuangan yang sebelumnya digadang-gadang untuk menjadi calon Bupati Bandung Barat petahana di Pilkada 27 November 2024.

Hengky ternyata mendapat mandat dari DPP PDI Perjuangan untuk menjadi calon Wali Kota Blitar 2024-2029. Kabar ini dipastikan dari akun ig resmi @hengkykurniawan, Minggu (23/6/2024). Lebih dari itu, Hengky juga sudah berpamitan kepada warga Bandung Barat, baik melalui medsos maupun pesan WA.

Dalam akunnya, Hengky menyampaikan pesan, saat dirinya mendampingi Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri berziarah ke makan Bung Karno di Kota Blitar pada Jumat (21/6/24) lalu.

"Dari situ, saya mendapat arahan serta penugasan dari Mas Hasto dan Mas Djarot untuk maju di Pilwalkot Blitar," ungkap Hengky.

Meski sebelumnya ia menjabat Bupati Bandung Barat, imbuh Hengky, tugas pengabdian di mana pun, apalagi di kampung halaman, "Siap! Saya jalankan," tandasnya.

Ia pun berpamiatn dan menghaturkan terima kasih kepada seluruh warga Bandung Barat atas kebersamaannya selama ini. "Dan mohon doa serta dukungannya dari seluruh masyarkat Kota Blitar untuk melanjutkan pengabdian," ucap Hengky.

Dengan ditugaskannya Hengky di Pilwalkot Blitar, maka surat rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan untuk Pilkada Bandung Barat, dipastikan akan diberikan kepada kader PDI Perjuangan KBB, Pamriadi, yang juga maju untuk menjadi calon Bupati Bandung Barat.(*)

Tombol Google News

Tags:

Hengky Kurniawan pilwalkot blitar Wali Kota Blitar pilkada serentak pdi perjuangan