Pemkab Pasaman Barat Lepas Kontingen MTQ KORPRI VII Tahun 2024

Jurnalis: Wawan Saputra
Editor: Muhammad Faizin

27 Juli 2024 14:04 27 Jul 2024 14:04

Thumbnail Pemkab Pasaman Barat Lepas Kontingen MTQ KORPRI VII Tahun 2024 Watermark Ketik
Kontingen MTQ KORPRI VII 2024 Pasaman Barat berpose di aula kantor bupati Pasaman Barat. (Foto : Diskominfo Pasaman Barat/ketik.co.id)

KETIK, PASAMAN BARAT – Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat melepas kontingen yang terdiri dari 6 peserta, dalam ajang perlombaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an Korps Pegawai Republik Indonesia (MTQ KORPRI) ke - 7 tingkat Provinsi tahun 2024, di Pariaman. Acara pelepasan kontingen digelar di lobi kantor bupati Pasaman Barat pada Jumat (26/7/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten I Setia Bakti, sejumlah pengurus KORPRI Pasaman Barat, Kepala BKPSDM, Agusli, Staf Ahli Armi Ningdel, Kadis Koperindag Pahrein, Kabag Kesra Hartasani, Kabag Protokol Winardi, Kabag Tapem Yandra Hanafi dan stakeholder terkait lainnnya.

Bupati Pasaman Barat melalui asisten III, Raf'an saat melepas kontingen, meminta peserta untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin serta menjaga kesehatan.

"Hari ini dengan bangga kita melepas kontingen Pasaman Barat, saya berpesan, persiapkan diri sebaik mungkin, diulang ulangi lagi hafalannya, dan jaga kesehatan terutama dalam kondisi cuaca saat ini, semoga usaha yang kita lakukan mendapat ridho dari Allah SWT." katanya.

Adapun 6 orang kontingen Pasaman Barat (Pasbar) dilepas itu di antaranya Muhammad Sumagono (Adzan), Ikhsan (Doa), Harianto (Khat), Miftahul Jannah (Hifzil Quran), Imamul Muttaqin (Makalah Ilmiah Alquran), dan Ilfa Mardhia (Hifzil Quran).

Raf'an menyebut, Bupati Pasaman Barat serta masyarakat Pasaman Barat memberi dukungan penuh dan menaruh harapan pada kontingen tersebut agar mampu menorehkan prestasi dan membawa nama harum bagi Kabupaten Pasaman Barat.

Lomba MTQ KORPRI VII 2024 sendiri akan digelar di Hotel Nan Tongga, Kota Pariaman mulai 26-28 Juli 2024. Lomba tersebut digelar dalam rangka menyampaikan pesan pesan Alquran kepada masyarakat baik dalam bentuk hafalan, kaligrafi, dakwah dan lainnya .(*)

Tombol Google News

Tags:

Pasaman Barat MTQ KORPRI Kontingen