Perempuan Tewas Usai Mobil yang Dikendarai Tabrak Rumah di Kota Batu

Jurnalis: Sholeh
Editor: Gumilang

16 Mei 2024 21:30 16 Mei 2024 21:30

Thumbnail Perempuan Tewas Usai Mobil yang Dikendarai Tabrak Rumah di Kota Batu Watermark Ketik
Kondisi mobil yang dikendarai perempuan menabrak rumah warga di Dusun Gangsiran Desa Tlekung, Kacamata Junrejo, Kota Batu. (Foto: Polres Batu)

KETIK, BATU – Sebuah mobil sedan yang dikendarai Dima Meita (30) warga Desa Pujon Lor, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang menabrak rumah warga di Dusun Gangsiran Desa Tlekung, Kacamata Junrejo, Kota Batu.

Akibatnya, sang perempuan tewas saat dilarikan ke Rumah Sakit karena mengalami luka parah di kepala. Kanit Gakkum Lakalantas Polres Batu, Ipda Hendri Setiawan menyatakan peristiwa itu terjadi Kamis, (16/5/2024) dini hari.

Mobil tersebut menabrak rumah warga bernama Paulus sehingga mengalami kerusakan cukup parah. "Peristiwa ini karena pengemudi kehilangan kendali. Dia mengemudikan Honda Civic Bernopol N 642 WB," ungkap Ipda Hendri.

Ipda Heri menjelaskan sebelumnya, mobil itu melaju dari arah barat menuju ke timur dengan kecepatan tinggi. Kemudian saat melintas di jalan yang sedikit menurun.

Pengemudi tidak bisa menguasai laju mobil. Lalu mobil oling dan bergerak ke samping kiri, hingga akhirnya menabrak rumah warga setempat. "Kecelakaan itu murni karna kurangnya kehati-hatian pengemudi saat berkendara. Sebelum mengalami kecelakaan," jelasnya.

Dari kecelakaan tersebut, menyebabkan kerusakan cukup para pada rumah warga. Sedangkan pengemudi mobil mengalami luka di bagian kepala, luka lecet pada bagian kaki dan tangan sebelah kanan. 

"Pengemudi langsung dilarikan ke RS Karsa Husada Kota Batu untuk menjalani perawatan. Namun saat dilakukan perawatan, pengemudi mobil tersebut meninggal dunia," tegasnya. (*)

 

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu kecelakaan mobil sedan Kecamatan Junrejo