Peringati Hari Apresiasi Staff ala Harris Malang, Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Panti

Jurnalis: Sholeh
Editor: Gumilang

31 Mei 2024 15:00 31 Mei 2024 15:00

Thumbnail Peringati Hari Apresiasi Staff ala Harris Malang, Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Panti Watermark Ketik
Harris Hotel & Conventions Malang mengadakan kegiatan sosial bersama anak - anak dari Panti Darul Azhar, Karangploso.(Foto: Dok. Harris Hotel & Conventions Malang)

KETIK, MALANG – Harris Hotel & Conventions Malang mengadakan kegiatan sosial bersama anak - anak dari Panti Darul Azhar, Karangploso Kabupaten Malang sebagai salah satu acara dari Ascott Moment Week. Event ini digelar hotel tersebut untuk peringati Hari Apresiasi Staff.

Ascott Moment Week merupakan inisiatif global dari Ascott Limited untuk mempromosikan nilai-nilai perusahaan seperti kepedulian, kebersamaan, dan komitmen untuk komunitas. 

Hal ini dapat dilihat dari kegiatan yang diadakan oleh Ascott sendiri, yang terdiri dari CSR, pemberian penghargaan kepada staff, dan pemberian bingkisan berupa snack. Kegiatan ini diadakan setiap tahun di seluruh properti Ascott di dunia. 

Di Harris Hotel & Convention Malang, Ascott Moment Week tahun ini berfokus pada penghargaan dan kepedulian. Staff Harris Malang diajak untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial bersama anak - anak dari Panti Darul Azhar.

“Kegiatan ini bukan hanya untuk menunjukkan kepedulian kami kepada masyarakat, tetapi juga sebagai bentuk ucapan syukur dari para staff kami” terang Arman Widianto, General Manager Harris Hotel & Conventions Malang. 

Arman menyebutkan, beberapa kegiatan yang diadakan Harris Hotel & Convention Malang di Panti Darul Azhar seperti; bermain game bersama anak - anak di Panti Darul Azhar, makan bersama di Panti Darul Azhar, serta berbagi sembako dan kebutuhan pokok untuk anak-anak Panti Darul Azhar.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin staff kami untuk berbagi kebahagiaan dengan orang lain," tambahnya.

Harris Hotel & Conventions Malang siap berkomitmen untuk terus mendukung komunitas di Malang. Kegiatan sosial dan kemasyarakatan akan secara berkala dilakukan untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Lebih dari sekadar kegiatan sosial, Ascott Moment Week di Harris Hotel & Convention Malang ini menjadi jembatan kebahagiaan yang menghubungkan para staff hotel dengan anak-anak Panti Darul Azhar. 

"Tawa dan keceriaan mewarnai momen kebersamaan ini, menghadirkan kenangan indah bagi semua yang terlibat," ujar Arman.

Kegiatan Ascott Moment Week di Harris Malang mendapat sambutan yang meriah dari pengurus dan teman-teman dari Panti Darul Azhar. 

Dimas, salah satu anak yang tinggal di Panti Darul Azhar menyampaikan rasa senangnya mengikuti kegiatan tersebut.

"Saya senang bisa turut berpartisipasi dalam kegiatan yang sangat positif ini. Semoga dengan berbagi karunia dan kebahagiaan ini akan berarti bagi anak-anak hingga besar nanti," urainya. (*)

 

 

 

 

 

 

Tombol Google News

Tags:

HARRIS Hotel & Conventions Malang bakti sosial Panti Panti Darul Azhar Ascott Moment Week