Pj Wali Kota Batu Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Aman dan Damai

Jurnalis: Sholeh
Editor: Gumilang

11 Juni 2024 14:30 11 Jun 2024 14:30

Thumbnail Pj Wali Kota Batu Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Aman dan Damai Watermark Ketik
Pj Wali Kota Batu menghadiri peluncuran Tahapan Pilkada 2024 oleh KPU Kota Batu, di Stadion Gelora Brantas, Senin (10/6/2024) malam. (Foto: Sholeh/ketik.co.id)

KETIK, BATU – Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan Pilkada 2024 yang aman, damai dan membawa kesejahteraan bagi masyarakat.

Hal itu ia sampaikan di hadapan masyarakat saat menghadiri peluncuran Tahapan Pilkada 2024 yang digelar oleh KPU Kota Batu, di Stadion Gelora Brantas Kota Batu, Senin (10/6/2024) malam.

 “Sesuai dengan semangat Pilkada Santun dan BEDA (Santun Beradab Damai dan Aman), Kita ingin Pilkada Kota Batu berlangsung aman, damai, dan mensejahterakan masyarakat. Kita juga berharap seluruh tahapan Pilkada berjalan lancar, damai, aman, dan nyaman,” katanya.

Aries menambahkan bahwa Pilkada Kota Batu 2024 merupakan salah satu cara untuk menentukan masa depan Kota Batu. Oleh karena itu, partisipasi seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik, agar pelaksanaan Pilkada berlangsung sukses. 

“Komitmen kita bersama seluruh masyarakat Kota Batu dan siapapun yang merasa memiliki Kota Batu, mari kita sukseskan Pilkada ini sampai tahapan pencoblosan pada 27 November 2024 nanti," ulasnya.

Sebelumnya, Penyanyi dangdut Jawa, Gilga Sahid memeriahkan peluncuran Tahapan Pilkada 2024 yang digelar oleh KPU Kota Batu, Senin (10/6/2024) malam.

Sebelum Gilga Sahid bersama Gildcoustic tampil, komedian Cak Percil Cs terlebih dahulu tampil menghibur penonton. 

Tak pelak, Stadion Brantas tersebut dibanjiri pengunjung, baik wisatawan maupun warga masyarakat Kota Batu maupun dari luar Kota Batu

Gilga Sahid menyanyikan beberapa lagu hits diantaranya Lamunan, Nemen, Alum, dan Pamer Bojo. Semua lagu yang dia bawakan disambut penonton dengan sorak sorai penuh dengan teriakan histeris.

"Peluncuran Tahapan Pilkada Kota Batu 2024, dengan mengusung tema Pilkada Santun dan Beradaptasi, Damai, dan Aman (BEDA)," kata Ketua KPU Kota Batu, Heru Joko Purwanto.

Menurut Heru, pihaknya sengaja mensosialisasikan tahapan Pilkada Kota Batu 2024 melalui konser musik. Agar lebih bisa diterima masyarakat dan lebih mengena. Sehingga masyarakat bisa ikut mensukseskan tahapan Pilkada Kota Batu.

" KPU Kota Batu tidak bisa bekerja sendiri dalam menyukseskan Tahapan Pilkada Kota Batu. Semua stakeholder dan masyarakat harus terlibat mensukseskan Pilkada," tambahnya. (*)

 

 

Tags:

Kota Batu Pilkada 2024 KPU Kota Batu Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai