Profil Anant Ambani, Putra Konglomerat India yang Baru Gelar Pernikahan Mewah

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Muhammad Faizin

13 Juli 2024 09:51 13 Jul 2024 09:51

Thumbnail Profil Anant Ambani, Putra Konglomerat India yang Baru Gelar Pernikahan Mewah Watermark Ketik
(Kiri) Anant Ambani dan Radhika Merchant. (Foto: Instagram @anantambani)

KETIK, JAKARTA – Upacara pernikahan mewah Anant Ambani dan Radhika Merchant resmi digelar. Keduanya resmi menjadi suami istri usai ucap janji suci di Jio Center di BKC, Mumbai pada Jumat (12/7/2024).

Pernikahan keduanya menarik perhatian karena, selain keduanya adalah anak konglomerat India, rangkaian acara dan pesta sudah berlangsung berbulan-bulan sejak Maret 2024 hingga pertengahan Juli 2024.

Rangkaian mewah pernikahan Anant Ambani hingga mendatangkan artis-artis top misalnya Justin Bieber. Siapa sebetulnya Anant Ambani, berikut profilnya.

Profil Anant Ambani

Anant Ambani adalah anak bungsu dari Mukesh Ambani, seorang miliarder India yang memimpin Reliance Industries, salah satu perusahaan terbesar di India.

Anant Ambani sering tampil di media, terutama karena perannya dalam bisnis keluarganya serta perubahan besar dalam gaya hidup dan penampilannya yang mendapat perhatian publik.

Dia juga terlibat dalam berbagai kegiatan amal dan inisiatif lingkungan melalui yayasan keluarga Ambani.

Anant Ambani terlibat dalam beberapa aspek bisnis keluarganya, Reliance Industries Limited (RIL).

Beberapa bidang utama di mana Anant aktif termasuk:

1. Energi dan Petrokimia: Anant sering terlihat terlibat dalam operasi dan pengembangan sektor energi dan petrokimia, yang merupakan inti dari bisnis RIL.

2. Retail: RIL memiliki bisnis retail yang luas melalui Reliance Retail, dan Anant juga berperan dalam pengembangan dan ekspansi bisnis ini.

3. Telekomunikasi dan Digital Services: Anant juga terlibat dalam Jio, divisi telekomunikasi dan layanan digital dari RIL, yang telah merevolusi industri telekomunikasi di India.

4. Inisiatif Lingkungan dan Keberlanjutan: Anant terlibat dalam berbagai inisiatif keberlanjutan dan lingkungan yang dijalankan oleh RIL dan yayasan keluarganya.

5. Olahraga dan Hiburan: Anant juga aktif dalam berbagai proyek terkait olahraga dan hiburan yang didukung oleh keluarganya, termasuk kepemilikan tim olahraga seperti Mumbai Indians di Indian Premier League (IPL). (*)

Tombol Google News

Tags:

Anant Ambani Radhika Merchant konglomerat India Profil Anant Ambani