PSS Sleman Ingin Lanjutkan Tren Positif Kala Hadapi Persebaya

Jurnalis: Mustopa
Editor: M. Rifat

23 Agustus 2023 15:30 23 Agt 2023 15:30

Thumbnail PSS Sleman Ingin Lanjutkan Tren Positif Kala Hadapi Persebaya Watermark Ketik
Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail (Foto: Official PSS Sleman)

KETIK, SURABAYA – PSS Sleman bertekad melanjutkan tren positif ketika menjamu Persebaya Surabaya pada pekan ke-10 Liga 1 2023/2024. Duel bakal tersaji di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (26/8/2023).

Menurut pelatih PSS Sleman, Marian Mihail, penggawa Laskar Sembada dalam kondisi bagus jelang hadapi Persebaya. Sehingga, mereka termotivasi untuk meraih poin penuh.

"Kami dalam kondisi situasi yang positif. Hal ini membuat para pemain termotivasi menjalani latihan dengan semangat dan bagus," kata Marian Mihail, Rabu (23/8/2023).

"Mereka juga termotivasi bermain bagus dan menggaet poin kemenangan dari Persebaya di pekan kesepuluh," imbuh juru taktik asal Rumania tersebut.

Untuk mewujudkan target kemenangan melawan Persebaya, Marian Mihail menegaskan bahwa PSS Sleman akan bermain lebih terbuka. Tidak seperti lawan Persita yang cenderung bermain pasif.

"Ketika menghadapi Persita Tangerang, kami hanya menunggu, memberikan reaksi ketika diserang dan mengandalkan serangan balik," lanjut Mihail.

Dalam menampilkan permainan menyerang, Marian Mihail akan mengandalkan asingnya Esteban Vizcarra dan Jonathan Bustos. Keduanya dinilai memberikan kontribusi positif untuk tim.

"Mereka berdua bekerja sama dengan luar biasa. Inilah alasan kami akan bermain dengan cara yang berbeda melawan Persebaya," tandasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

PSS Sleman Marian Mihail persebaya