Rasakan Kopi Telur Khas Haujek Kopitiam di Crown Prince Hotel

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Mustopa

13 Januari 2024 02:48 13 Jan 2024 02:48

Thumbnail Rasakan Kopi Telur Khas Haujek Kopitiam di Crown Prince Hotel Watermark Ketik
Kopi Ka Koi Nrg menjadi andalan Haujek Kopitiam yang ada di Crown Prince Hotel, Jumat (12/1/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Kopi Ka Koi Nrg merupakan kopi dengan telur khas yang dijual oleh Haujek Kopitiam yang ada di Crown Prince Hotel. Dengan menggunakan kopi robusta yang kental membuat telur tersebut tidak terasa ketika diminum.

Dalam pembuatan kopi Ka Koi Nrg ini, bubuk kopi dituang air panas ke dalam saringan kain sebanyak tiga kali membuat kopi semakin kental. Dengan menggunakan putih telur ayam yang langsung disiram kopi panas.

Foto Chef Tamam sedang meracik Kopi Telur khas Kopitiam, Jumat (12/1/2024). (Foto:Khaesar/Ketik.co.id)Chef Tamam sedang meracik Kopi Telur khas Kopitiam, Jumat (12/1/2024). (Foto:Khaesar/Ketik.co.id)

Tidak hanya disiram, telur ini lalu ditarik untuk mencampurkan putih telur dan kopi. Hal ini menjadi atraksi tersendiri bagi Haujek Kopitiam yang ada di Crown Prince Hotel.

"Kami memastikan kopi ini tetap panas sehingga telur itu mateng dan bisa mencampur dengan baik dengan kopi sehingga tidak ada bau amis," beber Incharged chef Crown Prince Hotel, Chef Tamam, Jumat (12/1/2024).

Dibanderol dengan harga Rp25 Ribu, Kopi ini menjadi salah satu idola tersendiri. Dengan ruangan yang nyaman untuk berkumpul membuat lokasi ngopi lebih nyaman.

"Ada sekitar 20 orang dengan smoking room dan ruangan indoor yang sangat nyaman sehingga tamu lebih nyaman saat menghabiskan waktu dengan kopi telur," bebernya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kopitiam Crown Prince Hotel Haujek Kopitiam Surabaya Nongkrong