Realme Rilis 11 Pro+5G Superzoom,Bikin Ngonser Makin Jelas

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: M. Rifat

12 Mei 2023 06:30 12 Mei 2023 06:30

Thumbnail Realme Rilis 11 Pro+5G Superzoom,Bikin Ngonser Makin Jelas Watermark Ketik
Desain realme 11 Pro+5G Superzoom. (Foto: Dok. realme) 

KETIK, JAKARTA – Bagi kalian yang duduk paling belakang saat menikmati konser, pasti butuh smartphone yang memiliki kualitas zoom yang luar biasa, agar idola kita tetap terlihat jelas juga bisa menikmati suasana konser lebih dekat.

realme 11 Pro+ 5G hadir dengan 200MP SuperZoom Camera dan dilengkapi dengan sensor Samsung ISOCELL HP3 SuperZoom yang telah ditingkatkan. realme 11 Pro+ 5G juga mendukung output langsung 200MP, di mana setiap piksel berkontribusi pada kualitas gambar akhir membuat gambar lebih tajam dan detail.

Kali ini, realme brand smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia, secara resmi merilis realme 11 Series 5G di Tiongkok.

Number series terbaru dari realme ini hadir dalam 2 varian yakni realme 11 Pro+ 5G dan realme 11 Pro 5G. realme 11 Pro+ 5G menjadi smartphone dengan kamera flagship dari realme di tahun ini.

realme 11 Pro+ 5G dan realme 11 Pro 5G juga menawarkan desain mewah dengan melibatkan mantan desainer print dan textile dari Gucci.

Smartphone terbaru dari realme ini juga dilengkapi dengan fitur 4× lossless zoom yang memungkinkan pengambilan gambar dengan kualitas sangat tinggi dari jarak jauh. realme 11 Pro+ 5G turut memiliki pengaturan kamera unggulan dengan fitur SuperOIS, Super NightScape, Moon Mode, dan Starry Mode Pro, yang memberikan pengguna lebih banyak kebebasan untuk mengekspresikan preferensi mereka.

realme telah menjadi bagian dari kemajuan teknologi khususnya sektor smartphone sejak 2018, dan berkomitmen untuk terus memajukan pengalaman mobile generasi muda yang berkelanjutan seperti melalui kehadiran realme 11 Pro Series 5G. (*)

Tombol Google News

Tags:

realme smartphone 11Pro+5G 200MP SuperZoom