Rekomendasi Tempat Nobar Piala Dunia U-17 2023 di Surabaya

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

8 November 2023 15:10 8 Nov 2023 15:10

Thumbnail Rekomendasi Tempat Nobar Piala Dunia U-17 2023 di Surabaya Watermark Ketik
Nobar seru di Pizza E Birra Surabaya. (Foto: Dok. Ismaya Group)

KETIK, SURABAYA – Event yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia khususnya bagi para pecinta bola yaitu FIFA U-17 World Cup Surabaya yang bakal dimulai pada 10 November 2023 mendatang. 

Ada banyak cara yang orang-orang lakukan untuk merayakan momen ini, salah satunya yang menjadi kegemaran masyarakat adalah dengan nonton bareng atau nobar. 

Momentum mendukung jagoan masing-masing dalam bertanding dengan nobar tentu merupakan momen kebersamaan yang seru dan tak terlupakan bersama teman, keluarga, dan kerabat. Bahkan bisa juga menjadi moodbooster dan sarana untuk melepas stress. Tak heran, budaya nobar bola pun masih digandrungi oleh masyarakat hingga kini. 

Namun, tak semua tempat nobar memiliki legalitas yang resmi oleh FIFA. Karena pihak yang melakukan nobar ilegal akan melanggar undang-undang yang berlaku dan dikenakan denda. 

Tempat yang menjadi partner resmi dan diizinkan untuk menyelenggarakan nobar adalah Pizza E Birra. Pizza E Birra telah menetapkan standar baru dalam menyajikan pertandingan sepak bola paling bergengsi di dunia kepada para penggemar setia di Surabaya. 

Dilengkapi dengan layar besar dan TV di setiap outlet, Pizza E Birra menjamin pengalaman menonton yang tak terlupakan bagi para penikmat sepak bola. 

Dari sudut pandang yang optimal hingga detail-detail terkecil dari pertandingan, pengunjung dapat menikmati setiap momen dengan intensitas yang sebenarnya. 

Foto Menu Pizza E Birra Pepperoni Giant Pizza Whole yang cocok dipesan saat nobar FIFA U-17 World Cup. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Menu Pizza E Birra Pepperoni Giant Pizza Whole yang cocok dipesan saat nobar FIFA U-17 World Cup. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Tak hanya itu, menu makanan dan minuman yang disajikan telah dirancang khusus untuk melengkapi pengalaman menonton bola. Dari pilihan pizza lezat, chicken wings yang menggugah selera, hingga berbagai pilihan bir, Pizza E Birra siap memanjakan lidah para penggemar sepak bola. 

Senior Marketing Executive Surabaya Ismaya Group Samuel Jozephus Remiasa menjelaskan, persiapan untuk memeriahkan nobar di tempat ini dengan menambah fasilitas pendingin udara sekaligus proyektor maupun LED TV. 

"Kami tambahkan 2 buah standing AC, lalu TV ada 10, LCD ada 3 dan kita juga punya VIP room kapasitas 12 sampe 16 orang untuk private," jelasnya pada Rabu, (8/11/2023). 

Mengenai menu-menu yang paling diminati saat nobar, Samuel menambahkan bahwa nacos yang dipadu padankan dengan berbagai macam saus menjadi hidangan yang paling banyak dipesan. 

"Nachos kami jadi salah satu top sellingnya, karena teksturnya cruncy dengan rasa asin gurih, makanan beratnya itu pizza itu sendiri," paparnya. 

"Untuk minumannya sendiri, orang-orang kebanyakan beli bir tower karena bareng-bareng sambil nonton," imbuhnya. 

Samuel menambahkan Pizza E Birra berkomitmen untuk menciptakan momen berkesan bagi para penggemar sepak bola. 

"Kombinasi antara atmosfer yang ramai,menu lezat, dan layanan yang ramah menjadi fokus utama kami untuk menyajikan pengalaman menonton sepak bola yang tak terlupakan," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

FIFA World Cup FIFA U-17 World Cup Surabaya rekomendasi tempat nobar Surabaya Pizza E Birra Piala Dunia U-17