Rektor IPDN Dukung Ketik.co.id Usung Konsep Media Kolaborasi Indonesia

Jurnalis: Akhmad Sugriwa
Editor: Irwansyah

10 Maret 2023 11:54 10 Mar 2023 11:54

Thumbnail Rektor IPDN Dukung Ketik.co.id Usung Konsep Media Kolaborasi Indonesia Watermark Ketik
CEO Ketik.co.id Kiagus Firdaus (kiri) menyerahkan cinderamata lukisan karikatur kepada Rektor IPDN Hadi Prabowo. (Foto: Iwa/Ketik.co.id)

KETIK, JAKARTA – Rektor IPDN Hadi Prabowo mengapresiasi dan mendukung media online nasional Ketik.co.id yang mengusung konsep kolaborasi.

"Kami dukung semangat kolaborasi yang dibangun Ketik.co.id. Kolaborasi adalah kunci dalam membangun apapun," kata Hadi ketika menerima kunjungan resmi Ketik Media Siber di IPDN, Jakarta, Jumat (10/3/2023).

Ia juga mengucapkan selamat dan sukses atas berdirinya media Ketik.co.id sebagai media kolaborasi. Sebagai media online satu-satunya di Indonesia yang menyajikan kanal khusus lowongan kerja, Rektor Hadi berharap Ketik.co.id terus konsisten memberikan informasi bermanfaat bagi pembaca.

"Semoga menjadi berkat dan juga penyebar informasi yang handal dan dapat bermanfaat bagi bangsa Indonesia," ungkapnya.

Foto CEO Ketik.co.id Kiagus Firdaus dan Rektor IPDN Hadi Prabowo berbincang santai di kampus IPDN Jakarta. (Foto: Iwa/Ketik.co.id)CEO Ketik.co.id Kiagus Firdaus dan Rektor IPDN Hadi Prabowo berbincang santai di kampus IPDN Jakarta. (Foto: Iwa/Ketik.co.id)

Sementara itu, CEO Ketik Media Siber Kiagus Firdaus mengajak insan IPDN baik pengasuh, tenaga pengajar, praja dan purna praja untuk memanfaatkan portal berita Ketik.co.id sebagai media publikasi positif.

"Kita bangga menjadi media partner resmi IPDN. Kita yakin praja-praja IPDN yang tersebar di seluruh penjuru nusantara hingga ke pelosok negeri mampu membangun Indonesia," katanya.

Ketik.co.id kata Kiagus terus konsisten mengabarkan informasi akurat, terkini dan positif untuk pembaca. Pihaknya mendukung seluruh kegiatan dan program IPDN dengan semangat yang sama yakni konsep kolaborasi.

"Sekarang sudah masuk era kolaborasi. Spirit ini kita bangun dengan berbagai elemen dan relasi termasuk salah satunya adalah IPDN," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

REKTOR IPDN HADI PRABOWO Kiagus Firdaus Ipdn Media Kolaborasi Indonesia