Rumah Baru Mama Rieta Disulap Jadi Klinik Perawatan Gigi Terlengkap

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Irwansyah

8 Maret 2023 04:48 8 Mar 2023 04:48

Thumbnail Rumah Baru Mama Rieta Disulap Jadi Klinik Perawatan Gigi Terlengkap Watermark Ketik
Potret pembukaan CS Dental Aesthetic Clinic milik Mama Reita dan drg Cindy Calista Saconk. (Foto: Dok. Pribadi)

KETIK, JAKARTA – Artis papan atas Nagita Slavina membuka CS Dental Aesthetic Clinic yang terbaru bertempat di salah satu rumah milik sang bunda Rieta Amalia atau biasa disapa Mama Rieta. 

Sebuah rumah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, tersebut disulap menjadi one stop dental clinic. Tidak hanya menggandeng sang ibu untuk usahanya kali ini, Nagita Slavina juga melibatkan dokter gigi ternama di Jawa Timur dan Kalimantan, yaitu drg Cindy Calista Saconk. 

CS Dental Aesthetic Clinic memiliki fasilitas yang sangat lengkap dan canggih juga dengan tenaga kesehatan ahli di bidangnya. 

Mama Rieta mengungkapkan dirinya sebenernya takut menghadapi dokter gigi, namun tidak dengan di CS Dental Aesthetic Clinic karena tangan-tangan halus dari para ahli. 

"Serta tangan halus dari para dokter dokter inilah yang membuat Mama Rieta tenang dan enjoy di kursi gigi," ungkapnya. 

Mama Rieta juga menjelaskan keunggulan klinik ini yaitu membuat siapa pun yang datang untuk berkonsultasi merasa nyaman dan tidak lagi berasa horor layaknya klinik gigi. 

"Namun berasa seperti sedang berada di cafe dengan bangunan yang disulap bergaya vintage yang mempertahankan kekuatan desain bangunan era 70an," ujarnya. 

Karena memiliki alat yang canggih dan lengkap, klinik ini mampu membuat atau mengkontruksi gigi. Dengan teknologi terbaru dapat juga dapat invisalign meratakan serta merapikan gigi tanpa nampak menggunakan behel yang merupakan keunggulan lainnya. 

Tak hanya itu, saking homienya anak anakpun betah berlama lama di cs dental karena tersedia kids corner dan ruang pemeriksaan anak. (*)

Tombol Google News

Tags:

Nagita Slavina Mama Rieta CS Dental Aesthetic Clinic dokter gigi