Safari Ramadhan PT TEL Bersama Warga Desa Pererat Silahtuhrahmi

Editor: Bubun Kurniadi

21 Maret 2024 19:00 21 Mar 2024 19:00

Thumbnail Safari Ramadhan PT TEL Bersama Warga Desa Pererat Silahtuhrahmi Watermark Ketik
Penyerahan bingkisan dan cendra mata dari PT. Tanjung Enim Lestari (TEL) ke Pemerintah Desa dan warga masyarakat berlangsung di Kantor kepala Desa Tanjung Menang (Foto: Babinsa Koramil 404-04 Gunung Megang)

KETIK, MUARA ENIM – Gelaran safari ramadhan PT. Tanjung Enim Lestari (TEL) bersama Pemerintah Desa dan warga masyarakat berlangsung semarak dan khidmat Kamis sore (21/3/2024) di Kantor Kepala Desa Tanjung Menang Kecamatan Rambang Niru, Kabupaten Muara Enim,Sumatera Selatan.

Siswanto, Super Intendent PT.Tanjung Enim Lestari (TEL) didampingi Danramil 404-04/Gunung Megang Kapten Inf Akhri Jawandi yang diwakili Babinsa Desa Tanjung Menang Sertu Alpian menyampaikan, safari ramadhan ini dalam mempererat jalinan silahtuhrahmi antara pihak PT TEL dan juga masyarakat.

"Terimakasih atas sambutan dari pemdes dan masyarakat Desa Tanjung menang, perusahaan akan hadir untuk kesejahteraan warga dan manajemen," kata Siswanto dalam sambutannya dihadapan Pemdes, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat,Linmas dan warga Desa Tanjung Menang yang hadir.

Dalam kegiatan itu, PT Tanjung Enim Lestari membawa bingkisan dan cendra mata berupa lima unit kipas angin , yang nantinya dapat di gunakan di Masjid Baitul Mustaqim Desa Tanjung menang. 

"Semoga bermanfaat dan memberikan kenyamanan dalam beribadah,"harap Siswanto.

Sementara, Danramil 404-04/Gunung Megang Kapten Inf Akhri Jawandi melalui Babinsa Desa Tanjung Menang Sertu Alpian senada mengatakan, bahwa kegiatan safari Ramadhan serta buka bersama ini sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan antara pihak dari perusahaan dan warga masyarakat.

"Dan kami juga menghimbau agar warga tetap menjaga keamanan dan kenyamanan bagi warga yang melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadhan ini,"himbau Sertu Alpian

Selain itu, Kepala Desa Tanjung Menang, Perri Tri harsono mengucapkan, atas nama Pemdes dan warga masyarakat Desa Tanjung menang terimakasih kepada pihak manajemen PT TEL.

" Sebagai kades yang baru, berharap semoga dengan adanya kegiatan ini dapat terjalin silahturahmi dan kerjasama, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Tanjung menang,"tutupnya.

Tombol Google News

Tags:

Pt tel Safari Ramadhan Ramadhan 2024 TNI AD