Sambangi Kantor Satpol PP hingga Dishub, Ini Pesan Walikota Pagaralam

Jurnalis: Almi Raisyah
Editor: Mustopa

25 Agustus 2023 13:04 25 Agt 2023 13:04

Thumbnail Sambangi Kantor Satpol PP hingga Dishub, Ini Pesan Walikota Pagaralam Watermark Ketik
silaturrahmi ke Kantor Sat Pol PP Kota Pagaralam, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni berikan arahan kepada sejumlah anggota Sat Pol PP. (Foto; Al/ketik.co.id)

KETIK, PAGAR ALAM – Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni melakukan kunjungan kerja alias kunker sekaligus silaturrahmi dengan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Pagaralam.

Diawali dengan mengunjungi Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Pagaralam, kemudian ke Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pagaralam hingga ke Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pagaralam.

Di Kantor Sat Pol PP Kota Pagaralam, Kak Pian memimpin apel pagi di halaman Kantor Sat Pol PP Kota Pagarlaam. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota Sat Pol PP, baik ASN maupun honorer.

"Kita ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Sat Pol PP Kota Pagaralam, atas sinergi yang telah terjalin dengan baik selama ini," ucap Kak Pian, Jumat (25/8/2023)

"Telah banyak serangkaian kegiatan yang telah kita laksanakan bersama, dengan sinergitas yang baik, kita semua bisa melaksanakan tugas yang kita emban dengan baik pula,” sambungnya.

Kak Pian menerangkan, bahwa Satpol PP merupakan objek vital yang sering menjadi bahan pemberitaan, karena secara langsung bersentuhan dengan masyarakat, khususnya para pedagang yang ada di pasar.

“Alhamdulillah, hampir selama 5 tahun saya menjabat, problem itu tidak terjadi, karena kita melaksanakan tugas sesuai dengan peraturan yang berlaku. Tetap semangat, teruslah berkarya, terus berbakti untuk Kota Pagaralam,” harap Kak Pian.

Usai dari Kantor Sat Pol-PP, Wali Kota Pagaralam menyambangi Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pagaralam. Ia berpesan agar tetap solid, serta dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Ya, saya berpesan kepada seluruh ASN dan honorer di lingkungan Dishub Pagaralam, agar tetap solid dan dapat memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat dengan baik, serta mampu menyelesaikan persoalan-persoalan sesuai tugas dan fungsinya, tentunya dengan berdasarkan aturan-aturan yang berlaku,” terang Kak Pian.

Kak Pian juga memberikan apresiasi kepada pegawai di lingkungan Dishub karena menjalankan tugas dan fungsinya pada sektor perhubungan di wilayah Kota Pagaralam.

“Terimakasih atas kinerja dan dedikasi yang telah diberikan dalam menata lalu lintas di Kota Pagaralam dan juga atas pelaksanaan tugas lainnya dibidang perhubungan,” ungkapnya.

Usai memimpin apel siang, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni didampingi Kepala Dishub Pagaralam melakukan sesi sharing, yang dikemas menjadi games tanya jawab berhadiah untuk pegawai Dishub, serta diakhiri dengan makan siang bersama.(*)

Tags:

Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni