Sambut Imlek, Duta Taichi Gelar Open House

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

16 Februari 2024 15:04 16 Feb 2024 15:04

Thumbnail Sambut Imlek, Duta Taichi Gelar Open House Watermark Ketik
Perayaan Imlek, Duta Taichi Indonesia menghadirkan hiburan barongsai. (Foto: Dok. Duta Taichi Indonesia)

KETIK, SURABAYA – Menyambut imlek 2575 Duta Taichi akan menyelenggarakan open house bertempat di Duta Ban jalan Undaan Wetan no. 56, Sabtu (17/2/2024). Event ini akan dihadiri oleh kurang lebih 600 tamu undangan.

Acara tersebut akan diisi oleh beragam penampilan menarik, selain itu panitia juga menyiapkan banyak hadiah doorprize bagi para tamu, seperti televisi, mesin cuci dan beragam peralatan rumah tangga.

Tak lupa penampilan atraktif dari kesenian khas Tiongkok yang selalu hadir saat perayaan Imlek yakni barongsai. Dan tak lupa terdapat juga penampilan dari dewa rezeki yang akan membagikan angpao kepada para tamu. 

Acara akan dimulai sekitar pukul 05.30 untuk registrasi, setelah itu dilanjutkan dengan senam bersama untuk menjaga kebugaran. Kemudian setelah itu untuk mengawali acara lagu Indonesia raya dikumandangkan diikuti oleh seluruh tamu yang hadir.

Foto Proses persiapan gelaran Open House Duta Taichi Indonesia. (Foto: Marno/Ketik.co.id)Proses persiapan gelaran Open House Duta Taichi Indonesia. (Foto: Marno/Ketik.co.id)

Lalu setelah itu Ketua Duta Taichi Indonesia Toni Liono memberikan sambutan sembari dilanjutkan dengan pemberian slayer kepada ketua umum dan ketua dewan pembina.

Aara akan dilanjutkan dengan pengundian doorprize dan  penampilan berbagai pengisi suara yang akan memeriahkan perayaan imlek kali ini. Diharapkan acara ini dapat mempererat persaudaraan dan kerukunan bagi para anggota Duta Taichi Indonesia. (*)

Tombol Google News

Tags:

Open house imlek Duta Taichi Indonesia Door prize Toni Liono Perayaan Imlek
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1