Sambut Ramadan, Best Western Papilio Hotel Surabaya Hadirkan Bu Darsih

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

8 Maret 2024 03:55 8 Mar 2024 03:55

Thumbnail Sambut Ramadan, Best Western Papilio Hotel Surabaya Hadirkan Bu Darsih Watermark Ketik
Sajian kambing guling muda yang dihadirkan tiap hari oleh Best Western Papilio Hotel Surabaya. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Menyambut bulan suci Ramadan, Best Western Papilio Hotel Surabaya me-launching program iftar yang bisa menemani saat berbuka puasa. Mengambil tema 'Bu Darsih', Sajian Buka Dari Hati yang Bersih, program iftar ini akan menyajikan lebih dari 100 menu dari seluruh dunia.

Marcomm Best Western Papilio Hotel Surabaya, Okta Anggra mengatakan, saat momen bulan Ramadan banyak masyarakat mencari tempat berbuka yang tidak hanya menawarkan makanan yang lezat dan enak, tetapi juga tema yang unik dan menarik.

Berangkat dari hal tersebut, Best Western Papilio Hotel Surabaya menghadirkan tema 'Bu Darsih' dengan menu unggulan dari Timur Tengah. Pastinya terdapat menu lain baik tradisional agar hidangan yang dihadirkan semakin bervariasi.

"Dengan tema “Bu Darsih” Sajian Buka Dari Hati yang Bersih itu merupakan doa untuk kami semua semoga di bulan ramadan ini dapat membersihkan hati kami kembali” jelasnya.

Foto Salah satu menu tradisional sate yang turut dihadirkan di program iftar Bu Darsih. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Salah satu menu tradisional sate yang turut dihadirkan di program iftar Bu Darsih. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

Okta menambahkan, salah satu menu yang jadi andalan adalah Kambing Guling Muda yang akan hadir setiap hari, selain itu juga terdapat Nasi Kebuli, Chicken Shawarma, Kebab, El Lahm el M'qali, Joojeh Kabab (Iran), dan Lamb with Lemon & Olive.

Kemudian Curried Fish Quwait, Balik Koftesi, Fish Ball, Beef Minced, Keema Mater, Dana Cigeri Kavurmasi (Beef Liver), Bistik Daging, Ungkep Jeroan Ayam, Ayam Goreng Rempah, Kalio Telur dan masih banyak lagi menu lainnya.

"Selain itu, terdapat sajian es campur dengan 12 item dalam toples yang dapat diracik sesuai dengan keinginan kita," tambahnya.

Dengan ratusan menu mewah yang dihadirkan, program Bu Darsih ini bisa dinikmati hanya dengan Rp. 168.000,- net per orang. Tidak sekadar menikmati makanan berbuka, para tamu juga berkesempatan mendapatkan door prize yang akan diundi setiap minggu.

"Kami menyediakan beragam voucher menarik yang siap diperebutkan para tamu setiap minggu," tutupnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Berbuka Puasa Ramadan Best Western Papilio Hotel Surabaya Menu Timur Tengah Tradisional Bu Darsih
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1