Sampang Micro Carnival Resmi Digelar, Ini Harapan Diskopindag

Jurnalis: Mat Jusi
Editor: Mustopa

9 Agustus 2024 12:41 9 Agt 2024 12:41

Thumbnail Sampang Micro Carnival Resmi Digelar, Ini Harapan Diskopindag Watermark Ketik
Salah satu pelaku UMKM dalam kegiatan Sampang Micro Carnival di Lapangan Gedung Dekranasda, Jum'at (09/08/2024).

KETIK, SAMPANG – Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskopindag) Sampang bekerja sama dengan Sampang Micro Community menggelar kegiatan Sampang Micro Carnival di Lapangan Gedung Dekranasda, Jumat (09/08/2024).

Kegiatan yang diikuti 20 tenant UMKM mulai 9 hingga 10 Agustus 2024 itu dibuka langsung oleh Pj Bupati Sampang, Rudi Arifiyanto.

Kepala Diskopindag Sampang Hj. Chairijah mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mendukung perkembangan ekonomi daerah.

"Kegiatan Sampang Micro Carnival juga difokuskan pada pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Sampang," ungkapnya.

Kepala Diskopindag bersama Pj Bupati Sampang saat foto bersama dalam kegiatan Sampang Micro Carnival di Lapangan Gedung Dekranasda, Jumat (09/08/2024).

Ia juga mengapresiasi langkah positif Sampang Micro Community yang ikut membantu pemerintah daerah dalam mendongkrak ekonomi kerakyatan.

"Kami berharap generasi muda memiliki program yang positif dan ikut andil dalam membangkitkan perekonomian daerah," imbuhnya.

Lanjut dia, ia berharap kegiatan ini dapat memperkuat jaringan dan kolaborasi antar pelaku usaha serta menjadi momen penting untuk terus mendukung pertumbuhan ekonomi daerah melalui UMKM. 

"Semoga kegiatan Sampang Micro Carnival membawa manfaat besar dan menjadi langkah maju bagi kemajuan Kabupaten Sampang dalam membangun ekonomi yang lebih kuat dan berdaya saing," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Sampang Mecro Carnival Sampang Mecro Community Diskopindag Pemkab Sampang UMKM