Siap-Siap! Coldplay Pastikan Bakal Konser di Jakarta pada November

Jurnalis: M. Rifat
Editor: Marno

9 Mei 2023 10:14 9 Mei 2023 10:14

Thumbnail Siap-Siap! Coldplay Pastikan Bakal Konser di Jakarta pada November Watermark Ketik
Grup band Coldplay akan menyapa Jakarta November mendatang. (Foto: IG Coldplay)

KETIK, JAKARTA – Grup band Coldplay resmi akan konser di Gelora Bung Karno Jakarta 15 November 2023 mendatang. Hal itu diumumkan langsung oleh promotor PK Entertainment.

"Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta Gelora Bung Karno Rabu 15 November 2023. Are u ready to watch @coldplay for the very first time in Indonesia?" tulis akun instagram PK Entertainment, Selasa (9/3/2023).

Promotor membagi dua periode penjualan tiket konser Coldplay. Yakni untuk BCA Presale pada 17-18 Mei 2023 dan untuk umum tanggal 19 Mei 2023.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menilai konser Coldplay akan meningkatkan jumlah wisatawan. "Membawa berkah ekonomi, dan lapangan kerja bagi para pelaku event dan pelaku ekonomi kreatif," katanya melalui Instagram @sandiuno.

PK Entertainment merupakan promotor Indonesia yang sukses mendatangkan penyanyi besar. Sebelumnya mereka pernah mendatangkan Westlife, Ed Sheeran, Shawn Mendes, Celine Dion, hingga Backstreet Boys.

Menparekraf berjanji akan memfasilitasi konser band Coldplay tersebut. Ia menyebut banyak masyarakat Indonesia yang menantikan kehadiran konser internasional di Jakarta.

Hal ini tentunya membuat masyarakat tak perlu pergi ke luar negeri. Terutama untuk berkesempatan menyaksikan konser grup band idola.

Untuk mengakomodir keinginan masyarakat tersebut, Kemenparekraf akan mempersiapkan lokasi-lokasi konser. Termasuk infrastruktur hingga kesiapan Sumber Daya Manusia (SDM) untuk melayani konser besar.

Manajemen Coldplay mengatakan konser ini bagian dari tur Asia dan Australia yang dilangsungkan sepanjang 2023. Di Asia, selain Jakarta, Coldplay juga konser di Tokyo, Kaohsiung, Perth dan Kuala Lumpur.

Info harga dan cara pemesanan tiket bisa langsung diakses di www.coldplay.com/tour/. Tiket konser Coldplay bisa didapatkan juga di coldplayinjakarta.com.

"BCA presale 17-18 May 2023. Starting 10 AM,” tulis akun instagram @pkentertainment.

Sementara tiket reguler akan dijual mulai 19 Mei 2023 mulai pukul 10.00. (*)

Tombol Google News

Tags:

Coldplay konser GBK Jakarta