Spencer's Indonesia Kembangkan Bisnis Reseller Makanan Sehat 

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Moana

19 April 2023 15:48 19 Apr 2023 15:48

Thumbnail Spencer's Indonesia Kembangkan Bisnis Reseller Makanan Sehat  Watermark Ketik
Mentor Spencer's Indonesia Angga Putra mengumumkan kemitraan bisnis reseller menyasar para ibu rumah tangga, Rabu (19/4/2023).(Dok.Spencer's Indonesia)

KETIK, SURABAYA – Perusahaan premium grocery food and beverage asal Surabaya, Spencer's Indonesia mengembangkan olahan makanan sehat dengan strategi pemasaran delivery home service. 

Ekspansi bisnis ini menyusul kesuksesan produk Spencer's Almond Milk atau susu nabati kacang almond premium dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir. 

Spencer's Indonesia berhasil membangun premium e-grocery skala UMKM ini sampai menembus pasar nasional. Sejumlah produk Spencer's juga nampak terpajang di rak supermarket ternama.

Tim Spencer's Indonesia juga mengunjungi Panti Asuhan Darul Hikmah Surabaya dalam rangka mengawali Program Spencer's Healthy Experiences pada momentum Ramadan. 

Kegiatan sosial bertajuk semua berhak sehat ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya gizi pada konsumsi sejak usia dini.

Mentor Spencer's Indonesia, Angga Putra dan Bagas mengungkapkan, jika 
Spencer's Indonesia terus berkomitmen hadir sebagai perusahaan produk-produk olahan berkualitas dan inovatif lewat bisnis reseller terbaru mereka. 

"Kami saat ini memperlebar sayap membuka kesempatan untuk menjadi reseller makanan sehat," kata Angga diamini Bagas saat press conference di Surabaya, Rabu (19/4/2023). 

Mereka mengklaim jika inovasi Spencer's Indonesia belum pernah ditemukan pada bisnis reseller lainnya. 

"Program Reseller Spencer's menawarkan solusi bisnis praktis yang memudahkan para ibu rumah tangga," tambahnya. 

Inovasi yang dihadirkan tersebut mampu memberikan banyak manfaat dan dukungan untuk membantu reseller dalam menjalankan bisnis mereka dengan sukses.

Karena, seluruh kegiatan operasional ditanggung oleh perusahaan seperti stok produk, packing orderan, pencatatan omzet, pengiriman order hingga handling komplain pengiriman bermasalah.

"Para mommy tidak perlu repot mengurus kegiatan operasional lainnya dan bisa berfokus pada meningkatkan penjualan produk," ucap Angga. 

Para Mitra Spencer's juga semakin merasa  senang karena dapat menjual produk makanan sehat yang berkualitas serta lezat kepada keluarga atau lingkungan sekitar mereka. 

Spencer's Indonesia selalu menjaga kualitas seluruh produk. Antara lain tidak mengandung bahan kimia berbahaya, dan diolah dengan tenaga kompeten agar kandungan gizinya tetap terjaga. 

Produk-produk tersebut mulai dari susu almond, aneka selai seperti extra crunch chia spread, selai coklat rendah kalori, protein pancake, banana cream pie, protein noodle, multi grain mix, korokke chicken atau ayam goreng, bumbu masakan, hingga aneka dessert lezat. Ada chocolate fudgy cake atau pannacota strawberry sauces dan masih banyak lagi. Semua bahan rendah kalori disesuaikan dengan kebutuhan diet masing-masing. Pilih vegan atau keto semua tersedia. 

"Spencer's juga memiliki produk-produk baru yang selalu diperbaharui untuk memenuhi kebutuhan konsumen," tandasnya. 

Maka, tak heran jika Spencer's Indonesia baru-baru ini menerima penghargaan eKuliner Award 2022 dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia. 

"Hal ini membuktikan kualitas dan kepercayaan konsumen terhadap produk makanan sehat Spencer's Indonesia," tuturnya. 

Dengan kehadiran bisnis reseller inovatif tersebut, Angga dan Bagas berharap dapat membantu pemasukan para ibu rumah tangga, karena mereka akan mendapatkan penghasilan sendiri. 

Apalagi, zaman sekarang banyak kemudahan-kemudahan teknologi yang menyajikan berbagai peluang untuk tetap bisa produktif meskipun dikerjakan dari rumah. Salah satunya adalah dengan menjalankan bisnis reseller makanan sehat dari Spencer's Indonesia tersebut. 

Dewi Innawati, salah satu reseller Spencer’s mengaku sangat terbantu karena sudah join sebagai reseller. 

"Sangat membantu buat ibu rumah tangga kayak aku ya, soalnya semuanya diurusin perusahaan. Saya tinggal fokus jualan, ga ikut ngurusin ini itu lagi. Pokoknya tau-tau orderannya beres diterima pelanggan saya.” ujar Dewi yang aktif sebagai reseller Spencer's Indonesia tersebut.(*) 

 

Tombol Google News

Tags:

Spencer's Indonesia Premium Grocery Makanan Sehat Almond Milk UMKM