Syarikat Islam Kabupaten Bandung Deklarasikan Dukungan ke Dadang Supriatna-Ali Syakieb

Jurnalis: Iwa AS
Editor: Akhmad Sugriwa

21 Oktober 2024 13:55 21 Okt 2024 13:55

Thumbnail Syarikat Islam Kabupaten Bandung Deklarasikan Dukungan ke Dadang Supriatna-Ali Syakieb Watermark Ketik
Cabup Bandung Dadang Supriatna saat deklarasi dukungan Syarikat Islam (SI) Kab Bandung, di Gedung Balekambang, Desa Sukamaju, Kec Majalaya, Senin (21/10/24) . (Foto: Iwa/Ketik.co.id)

KETIK, BANDUNG – Organisasi Syarikat Islam (SI) Kabupaten Bandung mendeklarasikan dukung kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor 2, Dadang Supriatna-Ali Syakieb (Paslon Bedas), di Pilkada Kabupaten Bandung 27 November 2024.

Deklarasi yang digelar di Gedung Balekambang, Desa Sukamaju, Kecamatan Majalaya, Senin (21/10/2024) ini dihadiri seluruh pengurus, para sesepuh dan koordinator kecamatan (Korcam) SI se-Kabupaten Bandung.

Syarikat Islam menunjukan konsistensinya mendukung Cabup Dadang Supriatna sejak Pilkada Kabupaten Bandung 2020 silam. Kini ribuan relawan Serasi di 26 kordinator kecamatan siap bergerak memenangkan paslon Bedas.

Bahkan kini sebagai bentuk keseriusan untuk memenangkan paslon Dadang Supriatna-Ali Syakieb, Syarikat Islam membentuk pasukan khusus bernama Serikat Relawan Syarikat Islam (Serasi) Bedas, yang tersebar di seluruh kecamatan se-Kabupaten Bandung.

"Kalau sekarang dukungan kami lebih massif lagi dibandingkan Pilkada 2020. Jadi, kami mengajak dan menyerukan kepada seluruh warga Syariat Islam di Kabupaten Bandung untuk mendukung dan memilih pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb di Pilkada 27 November 2024," ungkap Ketua Serikat Relawan Syarikat Islam, Ali Hamzah kepada wartawan.

Ali beralasan, program-program yang telah digulirkan Dadang Supriatna selama 3,5 tahun menjabat Bupati Bandung sudah sangat dirasakan oleh organisasi dan warga Syarikat Islam. Mereka takjub dengan keberpihakan Dadang Supriatna melalui program dan kebijakannya.

"Contohnya Kang DS memberikan perhatian yang luar biasa kepada Syarikat Islam. Kita dapat bantuan gedung, tanah dan lainnya. Warga SI juga menerima manfaat program Kang DS, di antaranya program insentif guru ngaji dan lainnya," ungkap Ali.

Oleh karena itu, seluruh warga Syarikat Islam di Kabupaten Bandung, lanjut Ali Hamzah, wajib bergerak untuk memenangkan Paslon Bedas.

"Jadilah pemilih cerdas. Milih anu tos karaos, anu tos buktos. Kami pilih Dadang Supriatna-Ali Syakieb karena program-programnya pro rakyat dan umat Islam. Ini sejalan dengan prinsip Syarikat Islam," kata dia.

"Kami yakin bahwa pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb ini adalah pemimpin yang tepat untuk membawa Kabupaten Bandung menuju masa depan yang lebih Bedas," tegasnya.

Ali juga menyerukan kepada seluruh anggota Syarikat Islam se-Kabupaten Bandung untuk bergerak bersama-sama, bahu membahu, untuk memenangkan pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb.

"Mari kita tunjukkan kekuatan Syarikat Islam Kabupaten Bandung. Mari kita buktikan bahwa kita adalah organisasi yang solid dan memiliki peran penting dalam menentukan masa depan Kabupaten Bandung. Insya Allah Dadang Supriatna akan kembali dilantik menjadi Bupati Bandung periode kedua," ungkap Ali Hamzah seraya disambut gemuruh tepuk tangan ratusan anggota SI yang hadir.

Deklarasi dukungan ini disambut dengan antusiasme tinggi oleh seluruh anggota SI se-Kabupaten Bandung. Mereka berjanji untuk bekerja keras, berjuang dengan penuh semangat, dan mensosialisasikan pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb kepada masyarakat luas.

Dukungan SI Kabupaten Bandung kepada pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb semakin memperkuat posisi pasangan Bedas ini. Pasangan ini dikenal luas oleh masyarakat sebagai sosok yang berpengalaman dan memiliki komitmen kuat untuk memajukan Kabupaten Bandung.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan luar biasa dari Syarikat Islam Kabupaten Bandung ini sehingga kita tetap bersama di Pilkada Kabupaten Bandung. Dukungan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berjuang dan bekerja keras demi mewujudkan visi-misi kami untuk membangun Kabupaten Bandung yang maju dan sejahtera," ujar Dadang Supriatna dalam sambutannya.

Cabup yang akrab disapa Kang DS meyakini deklarasi dukungan dari Syarikat Islam ini dapat memberikan dampak besar bagi pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb dalam meraih kemenangan pada Pilkada Kabupaten Bandung.

"Insya Allah kami akan melanjutkan program-program bermanfaat seperti insentif guru ngaji, pemberian BPJS gratis, pinjaman modal bergukir tanpa bunga tanpa agunan. Dan insya Allah SI akan mengantarkan pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb sebagai pemenang Pilkada Kabupaten Bandung 27 November 2024," ucap Kang DS.(*)

Tombol Google News

Tags:

cabup bandung DADANG SUPRIATNA syarikat islam pilbup bandung pilkada kab bandung