Tak Suka Pamer Jadi Alasan Selvi Tak Tertarik Bikin Akun Sosial Media

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

3 Maret 2024 15:14 3 Mar 2024 15:14

Thumbnail Tak Suka Pamer Jadi Alasan Selvi Tak Tertarik Bikin Akun Sosial Media Watermark Ketik
Istri Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda. (Foto: Instagram @selvie_ananda_)

KETIK, SURAKARTA – Sosok Selvi Ananda dikenal memiliki beragam barang mewah, mulai dari pakaian, tas, perhiasan dan masih banyak lagi. Barang-barang mewah tersebut terlihat sering dikenakan oleh Selvi diberbagai kesempatan.

kendati demikian dirinya terlihat tidak pernah memamerkan barang mewahnya tersebut. Apalagi Istri dari Gibran Rakabuming Raka ini diketahui tidak memiliki satu pun akun media sosial.

Dilansir dr suara.com, jejaring nasional ketik.co.id, Selvi mengatakan dirinya tidak memiliki akun media sosial dikarenakan belum tertarik untuk memiliki media sosial, di samping itu dirinya merasa bingung terkait apa yang akan dibagikan jika memiliki media sosial.

Alih-alih memiliki akun media sosial pribadi di Instagram (IG). Saat ditelusuri hanya ada akun fanbase Selvi Ananda yang dibuat oleh para penggemarnya.

"Memang tidak (aktif di media sosial)," ucap Selvi.

"Kalau pakai IG (Instagram), tidak tahu apa yang ingin di-posting," imbuhnya.

Akan tetapi walaupun tidak memiliki media sosial menantu Presiden Joko Widodo tersebut kerapkali menerima laporan masyarakat melalui akun instagram PKK Kota Solo.

Hal ini tentu tak mengherankan karena Selvi sendiri merupakan Ketua PKK Kota Solo. Aduan pun bisa sangat bervariasi mulai dari perkara kesehatan dan gizi hingga pelecehan seksual.

"Iya saya sering terima banyak laporan yang diterima dari instagram nya PKK," pungkasnya.(*)

Tags:

Barang mewah Selvi Ananda Gibran Rakabuming Raka media sosial PKK Kota Solo