Terima B1 KWK, Duet Krisdayanti-Mas Dewa Makin Mantap Maju Pilkada Batu

Jurnalis: Sholeh
Editor: Gumilang

26 Agustus 2024 12:45 26 Agt 2024 12:45

Thumbnail Terima B1 KWK, Duet Krisdayanti-Mas Dewa Makin Mantap Maju Pilkada Batu Watermark Ketik
Penyerahan surat B1 KWK dari Nasdem untuk Krisdayanti dan Mas Dewa. (Foto: Nasdem)

KETIK, BATU – Setelah memastikan akan mendaftarkan diri, Langkah Duet Krisdayanti dan Kresna Dewanata Prosakh atau Mas Dewa Semakin mantap untuk maju di Pilkada Kota Batu.

Itu karena, DPP Nasdem menyerahkan surat B1 KWK kepada pasangan KD-Dewa. Penyerahan dilakukan oleh Ketua DPW Nasdem Jatim, Lita Mahfud Arifin di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat. 

Sebelumnya, Krisdayanti yang diusung oleh PDIP dipastikan berpasangan dengan Ketua, DPD Nasdem Batu, Mas Dewa juga telah mendapatkan rekomendasi DPP PDI Perjuangan.

"Penyerahan B1 KWK diserahkan Ibu Ketua DPW Nasdem Jatim di JCC bertepatan dengan pelaksanaan Kongres III Nasdem," kata Sekretaris DPD Nasdem Kota Batu, Faris Antoni, Senin 26 Agustus 2024.

Dengan turunnya surat B1 KWK semakin memuluskan pasangan KD-Dewa untuk mendaftar sebagai calon kepala daerah di ajang Pilkada Batu 2024. "Dijadwalkan pasangan KD-Dewa akan mendaftar ke KPU Batu pada 28 Agustus nanti," tambahnya.

Sinyal dua anggota DPR RI itu akan duet di Pilkada Kota Batu sangat kuat saat kehadiran Mas Dewa di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Batu pada Selasa 20 Agustus 2024 malam. 

Saat itu, ia menyampaikan, pertemuan itu membahas strategi menghadapi kontestasi pilkada. Menurutnya, PDI Perjuangan merupakan partai besar yang selalu memenangkan pertarungan pilkada di Kota Batu.

“Semoga bisa tertular kesuksesan PDIP yang selalu memenangkan Pilkada Batu," katanya. Mas Dewa menyampaikan, Nasdem dan PDI Perjuangan adalah mitra strategis di kursi legislatif mulai tingkat pusat hingga kabupaten/kota.

Ia berharap ada visi misi yang sama dalam membangun Kota Batu. "Intinya Kota Batu harus dipimpin bersama,” ungkap putra mantan Bupati Malang, Rendra Kresna itu. (*)

 

 

 

 

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu PDIP Nasdem Pilkada Batu Krisdayanti-Dewa Kongres III Nasdem surat B1 KWK