The Alana Surabaya Hadirkan Lebih dari 99 Menu Buka Puasa 

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Marno

21 Maret 2023 09:28 21 Mar 2023 09:28

Thumbnail The Alana Surabaya Hadirkan Lebih dari 99 Menu Buka Puasa  Watermark Ketik
Salah satu menu di The Alana Hotel Surabaya. (Foto: Shinta/Ketik.co.id) 

KETIK, SURABAYA – The Alana Hotel Surabaya di Ramadan kali ini menghadirkan lebih dari 99 menu yang bertemakan Round the World. Menu dari berbagai belahan dunia tersedia misalnya Timur Tengah, Western, Chinese dan Japanese Food. 

General Manager The Alana Surabaya Bambang Wijanarko, para tamu bisa mencicipi hidangan iftar buffet all you can eat The Alana Surabaya yang mengusung nama Kemilau Ramadan dengan tema masakan Around The World. 

"Ramadan tahun ini The Alana Surabaya, menghadirkan banyak menu kejutan dan menarik yang bisa dicicipi oleh para tamu. Kami selalu berinovasi untuk memberikan yang terbaik dan terdepan bagi para tamu. Besar harapan kami untuk seluruh tamu selalu puas dengan citarasa makanan dan pelayanan kami," ungkapnya pada Senin, (20/3/2023). 

Foto Menu-menu Round The World. (Foto: Shinta/Ketik.co.id)Menu-menu Round The World. (Foto: Shinta/Ketik.co.id)

Yang paling spesial di The Alana ada sajian Turkish Ice Cream yang terkenal dengan trik dan penyajiannya yang unik dan menarik. 

Di Kemilau Ramadan ini, ada yang berbeda yaitu adanya menu nasi kebuli Gayungan dengan tiger prawn ini menjadi salah satu menu kejutan bagi para tamu. Menu ini  dengan cita rasa rempah khas Timur- Tengah yang pekat, bercampur dengan gurih dan lembutnya tiger prawn. 

Masakan Around The World hanya dengan harga Rp. 168 ribu mulai dari 23 Maret hingga 21 April 2023. Selain di area restoran, para tamu juga bisa menikmati suguhan buka bersama secara private dengan konsep restoran khas Timur-Tengah yang berbentuk lesehan dengan minimal pemesanan 20 orang.   

Foto Dessert yang dihadirkan khusus untuk bulan Ramadan di The Alana Surabaya. (Foto: Shinta/Ketik.co.id)Dessert yang dihadirkan khusus untuk bulan Ramadan di The Alana Surabaya. (Foto: Shinta/Ketik.co.id)

Hal senada juga diungkapkan Althea Kireina selaku Public Relation The Alana Surabaya. Ia menambahkan, bahwa selain menimati makanani, para tamu juga bisa berkesempatan untuk memenangkan hadiah undian. 

"Tiket wahana permainan, peralatan rumah dan dapur, voucher makanan dan menginap di The Alana Surabaya, voucher belanja, voucher cek kesehatan dan masih banyak banyak lainnya," tutup Althea.(*)

Tombol Google News

Tags:

The Alana Surabaya Ramadan Kemilau Ramadan