Tim Pemenangan RUBI di Waigeo Barat Daratan Terbentuk, Optimistis Menang Telak

Jurnalis: Moh. Awin Macap
Editor: Muhammad Faizin

2 Oktober 2024 20:59 2 Okt 2024 20:59

Thumbnail Tim Pemenangan RUBI di Waigeo Barat Daratan Terbentuk, Optimistis Menang Telak Watermark Ketik
Calon Wakil Bupati Raja Ampat, Benoni Saleo bersama Tim saat mengunjungi Kampung Mutus. (Foto: Abi/ Ketik.co.id)

KETIK, RAJA AMPAT – Tim pemenangan pasangan Ria Umlati dan Benoni Saleo (RUBI) mulai menyasar Distrik Waigeo Barat Daratan. Hal ini dilakukan setelah mereka membentuk tim pemenangan di Distrik Waigeo Selatan dan Meos Mansar.

Rute pembentukan tim pemenangan di Distrik Waigeo Barat Daratan ini dimulai dari Kampung Mutus. Kedatangan tim pemenangan RUBI di Kampung Mutus disambut dengan tarian Suling Tambur, salah satu tarian khas Raja Ampat.

Untuk diketahui, di Kampung Mutus terdiri dari 3 Posko pemenangan pasangan RUBI.

Anggota DPRK Raja Ampat terpilih, Ruben Sauyai dalam arahannya menyatakan bahwa kehadiran para tim di Kampung Mutus ini merupakan bagian dari tahapan pembentukan tim. Setelah tim terbentuk, akan disusul dengan pelantikan tim.

Ruben berharap agar 5 Posko pemenangan yang telah terbentuk di Kampung Mutus ini, baik para anggota tim maupun relawan dapat bekerja maksimal. Sehingga bisa mencapai target yang signifikan untuk pemenangan pasangan Ria Umlati dan Benoni Saleo di Pilkada Raja Ampat kali ini.

 

Foto Calon Wakil Bupati Raja Ampat, Benoni Saleo dan Rombongan digiring tarian Suling Tambur di Kampung Mutus. (FOTO: Abi/Ketik.co.id)Calon Wakil Bupati Raja Ampat, Benoni Saleo dan Rombongan digiring tarian Suling Tambur di Kampung Mutus. (FOTO: Abi/Ketik.co.id)

 

"Tentu saya berharap agar 5 Posko yang telah terbentuk ini, para tim dan relawan dapat bekerja maksimal sehingga bisa mencapai target yang signifikan," tandas Sauyai di hadapan tim dan relawan di Kampung Mutus, Rabu 02 Oktober 2024.

Di kesempatan yang sama, Vera Kabra juga menegaskan bahwa kehadiran tim pemenangan RUBI di sejumlah zona di Raja Ampat sebagai satu upaya konsistensi dari langkah-langkah politik. Menurut dia, bahwa kehadiran para tim pemenangan ini dengan kekuatan penuh.

Kata Vera, kinerja para tim pemenangan RUBI berbasis pada data, yang mana membutuhkan langkah taktis dan kerja tim yang terukur dan sistematis. Ia menegaskan, berdasarkan data yang juga didukung dengan kerja-kerja tim yang mumpuni, maka bukan hal yang mustahil, jika pasangan RUBI akan menang telak di semua zona.

"Tentunya kami juga berharap kepada tim pemenangan yang telah terbentuk agar tetap konsisten dalam melakukan kerja-kerja politik. Di atas kertas, pasangan Ria Umlati dan Benoni Saleo sudah menang. Untuk menyambut kemenangan itu, maka kita harus intens lakukan kerja-kerja politik sehingga bisa capai hasil juga yang baik," tandas Vera. (*)

Tombol Google News

Tags:

Pilkada Raja Ampat Pasangan RUBI Kampung Mutus Zona 3 Waigeo Barat Daratan Pilkada 2024