Trending Sepekan Didominasi Freddy Thie, Nomor 1 Acara Jalan Sehat Bareng Khofifah

Jurnalis: Mustopa
Editor: Marno

23 Juli 2023 08:32 23 Jul 2023 08:32

Thumbnail Trending Sepekan Didominasi Freddy Thie, Nomor 1 Acara Jalan Sehat Bareng Khofifah Watermark Ketik
Bupati Freddy Thie saat memberikan sambutan Pengangkatan /janji PNS dan penyerahan SK PNS Formasi 2018. SK PPPK guru dan tenaga kesehatan Formasi 2022 di GOR Kaimana. ( Foto: Humas Pemkab Kaimana)

KETIK, JAKARTA – Berita dari Kabupaten Kaimana, Provinsi Papua Barat mendominasi trending sepekan. Mulai dari pemberian Surat Keputusan (SK) kepada ratusan ASN, rencana Bupati Freddy Thie mengaliri listrik di 8 desa hingga apresiasi kepada Korps Kejaksaan.

Acara Jalan Sehat 1 Muharam 1445 H bersama Gubernur Jatim yang diikuti 48 ribu peserta juga menyedot antusiasme pembaca. Rekomendasi wisata pantai di Pangandaran juga tak luput dari perhatian.

Berikut lima berita trending sepekan pilihan redaksi:

https://ketik.co.id/berita/sambut-tahun-baru-islam-ayo-jalan-sehat-bareng-gubernur-khofifah-45-doorprize-9-umrah-dan-9-sepeda-motor

Menyambut Tahun Baru Islam, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim menggelar Jalan Sehat 1 Muharram 1445 Hijriah bareng Gubernur Khofifah Indar Parawansa. Start dan finish di Masjid Nasional Al Akbar Surabaya pada Rabu (19/7/ 2023) pukul 06.00 WIB.

Doorprize sangat menggiurkan dengan jumlah masing-masing serba sembilan. Rinciannya, 9 umrah, 9 sepeda motor, 9 sepeda gunung, 9 laptop dan 9 kulkas.

https://ketik.co.id/berita/5-wisata-pantai-di-pangandaran-yang-jadi-primadona

Pangandaran layak untuk dijadikan sebagai tujuan wisata saat hari libur maupun akhir pekan. Sebab, kabupaten yang berada di wilayah Provinsi Jawa Barat ini menawarkan sejumlah destinasi yang menarik.

Salah satu yang menjadi unggulan di Pangandaran adalah wisata pantainya. Tak heran, Kabupaten ini dijuluki Hawaii van Jabar karena menawarkan pantai yang eksotis. 

https://ketik.co.id/berita/ratusan-asn-kaimana-terima-sk-bupati-freddy-thie-jadilah-pelayan-profesional-berkualitas

Bupati Kabupaten Kaimana, Freddy Thie, hadir dalam acara pengangkatan sumpah janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan penyerahan Surat Keputusan (SK) PNS bagi CPNS Formasi 2018 dan SK PPPK formasi 2022 bagi guru dan tenaga kesehatan.

Acara tersebut diadakan di Gedung Olahraga (GOR) Kaimana dan dihadiri oleh Kepala Kantor Regional XIV BKN Manokwari, Hardianawati, Wakil Bupati Hasbulla Furuada, Sekda, Forkopimda, Asisten serta Pimpinan OPD, Selasa (18/7/2023). 

https://ketik.co.id/berita/delapan-desa-di-kaimana-segera-dialiri-listrik-bupati-freddy-saya-terus-perjuangkan-agar-makin-merata

Kabar baik datang untuk delapan desa di Kabupaten Kaimana. Wilayah mereka bakal segera menikmati listrik desa.

Untuk mewujudkannya, Bupati Kaimana Freddy Thie telah melakukan pertemuan dengan tim dari PT. PLN UP2K Papua Barat. Pertemuan itu membahas sosialisasi dan survei pembangunan jaringan listrik desa.

https://ketik.co.id/berita/hari-bhakti-adhyaksa-bupati-freddy-thie-beri-nama-jalan-jaksa-agung-soeprapto

Apresiasi terhadap korps kejaksaan diberikan di berbagai daerah dalam rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-63. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Bupati Kabupaten Kaimana, Freddy Thie.

Tak sekadar memberikan seremoni tumpeng, bupati Freddy Thie bahkan juga mengubah nama salah satu jalan di Kabupaten Kaimana. Yakni dengan diberi nama Jalan Jaksa Agung R. Soeprapto.(*)

Tombol Google News

Tags:

Trending Sepekan Jalan Sehat Bareng Khofifah Pangandaran freddy thie Kaimana