UHW Perbanas Dipimpin 3 Srikandi, Ini Sosoknya

Jurnalis: Mustopa
Editor: Muhammad Faizin

4 September 2023 13:50 4 Sep 2023 13:50

Thumbnail UHW Perbanas Dipimpin 3 Srikandi, Ini Sosoknya Watermark Ketik
Pelantikan 3 wakil rektor dan 2 dekan baru UHW Perbanas (Foto: Mustopa/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Universitas Hayam Wuruk (UHW) Perbanas melantik wakil rektor dan dekan baru untuk masa bakti 2023 - 2027. Ada 5 pejabat yang diambil sumpahnya di Hall C Kampus Wonorejo pada Senin (4/9/2023).

Menariknya, 3 dari 5 pejabat yang dilantik merupakan wakil rektor (warek) perempuan atau srikandi. Mereka adalah Tatik Suryani (warek bidang akademik), Supriyati (warek bidang sumberdaya) dan Lindiawati (warek bidang kemahasiswaan dan kerja sama).

Rektor UHW Perbanas, Yudi Sutarso mengaku tidak ada alasan khusus terkait pemilihan 3 perempuan atau srikandi tersebut. Menurutnya, pengalaman dan kemampuan yang menjadi pertimbangan.

"Yang utama tentu kompetensi, integritas dan semua kebutuhan untuk masa 4 tahun ke depan itu tercermin pada srikandi-srikandi ini," ungkapnya usai pelantikan pada Senin (4/9/2023).

Selain melantik 3 wakil rektor, UHW Perbanas mengangkat Lutfi sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Serta Mochamad Nurhadi sebagai Dekan Fakultas Teknik dan Desain. 

"Kami mohon doa dan restu agar UHW Perbanas ke depan semakin memberi manfaat dari sisi keilmuan maupun lulusan yang berguna bagi masyarakat," harapnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

UHW Perbanas wakil rektor Srikandi Dekan Fakultas Teknik dan Desain Ekonomi dan Bisnis Universitas Hayam Wuruk