Varna Hotel Hadirkan Hidangan Spesial Sambut Pergantian Tahun

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

31 Desember 2023 18:15 31 Des 2023 18:15

Thumbnail Varna Hotel Hadirkan Hidangan Spesial Sambut Pergantian Tahun Watermark Ketik
Aneka jajanan yang ada di Teras Varna Culture Hotel Surabaya. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Varna Culture Hotel Surabaya yang bertepat di Jalan Tunjungan penuh dengan pengunjung karena memiliki hidangan yang beragam dengan harga terjangkau.

Para pengunjung tertarik berada di hotel ini karena memiliki lokasi tepat di Jalan Tunjungan Surabaya, dengan pemandangan khas tengah Kota Pahlawan.

Executive Chef Varna Culture Hotel Sulistiawan mengungkapkan, pada pergantian tahun kali ini, pihaknya menghadirkan berbagai macam makanan yang menggugah selera.

"Untuk pembukaan resto atau cafe baru mulai hari ini yang spesial ada western food, misalnya platter, chicken katsu, burger, french fries, sandwich, kebab, kalau di minuman cenderung di kopi capucino, moccacino, kopi late yang spesial di kopi ada kopi regal," tuturnya pada media online nasional Ketik.co.id, Minggu, (31/12/2023).

Tak hanya itu, banyak tambahan menu berbahan pisang menjadi daya tarik tersendiri untuk Varna Hotel.

"Ada banana pasir, roll, kebab. Karena cenderung banyak sebelumnya itu kan makanan asin jadi menu ini mengangkat manisnya," tuturnya.

Menurut Sulis, masyarakat tertarik dengan hidangan misalnya rice bowl dan yang paling disukai adalah jenis snack. "Pembeli juga antusiasnya di snack," jelasnya.

Mengenai okupansi hotel saat tahun baru, Sulistiawan mengungkapkan bahwa hotelnya sudah penuh untuk kamar, untuk f&b saat ini Varna sedang membuka gala dinner ditemani dengan live music.

"Kapasitasnya kecil restaurant kita tapi memang full juga," terangnya.

Untuk 2024, Chef Sulis berharap di tahun ini dunia perhotelan semakin cerah khususnya untuk presiden baru lebih bisa mengangkat perhotelan di Indonesia.

"Presiden baru ini ya, mungkin perhotelan lebih diangkat lagi apalagi Culture Varna ini kan miliknya Pemprov. Jadi mungkin lebih diangkatlah culture di Varnanya ini," pungkas Executive Chef Varna Culture Hotel Surabaya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Varna Culture Hotel pergantian tahun executive chef jalan tunjungan Tahun baru Surabaya