Vio Optical Clinic Mampu Hambat Mata Minus Hingga Bebas Kacamata

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Muhammad Faizin

8 Maret 2024 00:15 8 Mar 2024 00:15

Thumbnail Vio Optical Clinic Mampu Hambat Mata Minus Hingga Bebas Kacamata Watermark Ketik
Pemeriksaan mata anak di Vio Optical Clinic. (Foto: Marcomm Vio Optical)

KETIK, JAKARTA – Mata minus bisa mengganggu aktivitas sehari-hari karena membuat penglihatan menjadi buram atau kabur, terutama jika tidak menggunakan kacamata atau lensa kontak yang sesuai.

Penggunaan kacamata atau lensa kontak yang benar dapat membantu memperbaiki penglihatan dan mengurangi ketidaknyamanan saat melakukan aktivitas.

Selain itu, penting juga untuk melakukan pemeriksaan mata secara berkala oleh dokter mata berstandar agar masalah mata dapat teratasi.

Salah satunya adalah VIO Optical Clinic, sebagai pioneer Terapi Ortho-K di Indonesia, memiliki komitmen untuk menyediakan solusi kesehatan mata terdepan dengan teknologi inovatif.

Terapi Ortho K adalah terapi pembentukan ulang kornea mata yang bertujuan untuk menghambat dan menurunkan pertumbuhan miopi atau mata minus tanpa proses pembedahan atau operasi.

Founder Vio Optical Clinic Andri Agus Syah, OD, FPCO, FAAO, FIALVS menjelaskan metodenya menggunakan lensa kontak berbahan Rigid Gas Permeable (RGP) yang digunakan pasien saat tidur minimal 8 jam per hari.

Lensa kontak Ortho K dijamin aman dan sudah teruji klinis serta menjadi rekomendasi ahli kesehatan mata di beberapa negara-negara maju.

"Terutama bagi pasien-pasien bermata minus atau silinder  yang usianya 6 hingga 18 tahun," ungkapnya

Andri menjabarkan Vio itu sangat concern dengan kesehatan mata masyarakat Indonesia karena visi Vio adalah untuk membawakan inovasi terbaik agar mereka bisa melihat lebih jelas.


"Jadi, semua layanan, alat pemeriksaan mata yang ada di Vio, hingga Eyecare professional-nya itu benar-benar sudah tersertifikasi dan memiliki kemampuan yang oke dalam menangani kesehatan mata pasien," tuturnya.

Optometry Doctor VIO Optical Clinic bersinergi dengan Dokter Spesialis Mata yang siap membantu untuk menangani permasalahan mata pasien.

Pelayanan Vision Therapy di Vio Optical Clinic didukung dengan peralatan pemeriksaan yang up to date dan lengkap yang sekaligus berfungsi untuk mendeteksi penyakit yang membahayakan kesehatan mata, serta ditangani oleh Eyecare Professional terlatih.

"Tingginya kepedulian Vio Optical Clinic terhadap kesehatan mata masyarakat Indonesia menjadikan kami terus berinovasi dalam meningkatkan pelayanan agar bisa mewujudkan visi kami untuk untuk meningkatkan kualitas hidup pasien dengan penglihatan yang lebih," ucap Founder Vio Optical Clinic.

Jika anda tertarik dengan Vio Clinic Optical, silahkan klik link di bawah ini

Vio Optical Clinic . Selamat mencoba. (*)

Tombol Google News

Tags:

Vio Optical Clinic mata minus penggunaan kaca mata lensa kontak Terapi Ortho K Founder Vio Optical Clinic Andri Agus