Wali Kota Pagaralam Ajak Tingkatan Kualitas Pelaksanaan Proyek Pembangunan

Jurnalis: Almi Raisyah
Editor: Irwansyah

12 Januari 2023 15:23 12 Jan 2023 15:23

Thumbnail Wali Kota Pagaralam Ajak Tingkatan Kualitas Pelaksanaan Proyek Pembangunan Watermark Ketik
Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni membuka Sosialisasi Penyuluhan Hukum terkait Tugas dan Fungsi Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara. (Foto: Almi Raisyah/Ketik.co.id)

KETIK, PAGAR ALAM Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni, secara resmi membuka Sosialisasi Penyuluhan Hukum terkait Tugas dan Fungsi Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, bertempat di Ruang Rapat Ikatan Adyaksa Dharmakarini (IAD), Kejaksaan Negari (Kejari) Kota Pagaralam.

Kak Pian sapaan akrabnya mengungkapkan pihaknya mengucapkan terimakasih, dan menyambut baik kegiatan sosialisasi yang diinisiasi oleh Kejari Kota Pagaralam ini.

Terlebih pelaksanaan kegiatan akan dapat memberikan pengetahuan, pemahaman dan wawasan yang lebih luas bagi kami, terkhusus bagi Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam.

“Dengan adanya diskusi umum nanti tentunya akan dapat membangun kebersamaan dan meningkatkan sinergi untuk dapat saling memahami akan tugas dan fungsi kita masing-masing. Hingga akhirnya akan bermuara pada peningkatan kwalitas, percepatan, penanganan dan pelaksanaan pembangunan di Kota Pagaralam,” tambah Kak Pian.

Melalui kegiatan ini Kak Pian pun berharap peran aktif peserta sekalian untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan aktif dan antusias, agar apa yang didapat dari kegiatan pada hari ini akan dapat realisasikan dalam pelaksanaan tugas ke depannya. (*)

Tombol Google News

Tags:

pagaralam Alpian Maskoni