Wali Kota Pagaralam Harap Air Terjun Penumpahan Jadi Destinasi Pilihan

Jurnalis: Almi Raisyah
Editor: Mustopa

30 Agustus 2023 07:35 30 Agt 2023 07:35

Thumbnail Wali Kota Pagaralam Harap Air Terjun Penumpahan Jadi Destinasi Pilihan Watermark Ketik
Walikota Pagaralam Alpian Maskoni beserta jajaran OPD dilingkungan Pemkot Pagaralam, lakukan kunjungan ke objek wisata Air Terjun Penumpahan. (foto; Al/Ketik.co.id)

KETIK, PAGAR ALAM – Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni berserta jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Pagaralam mengunjungi salah satu objek wisata air terjun yang sangat indah dan alami. Yakni Air Terjun Penumpahan yang terletak di Dusun Dempo Rejo, Kelurahan Dempo Makmur, Kecamatan Pagaralam Utara.

Dikatakan Kak Pian, Kota Pagaralam memiliki banyak keindahan potensi alamnya, baik itu keindahan Gunung Dempo yang menjadi ikon wisata di Sumatera Selatan, serta tersebarnya begitu banyak keindahan alam lainnya, yang menjadi destinasi wisata di tanah Besemah yang dapat dikunjungi masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi kepada pengelola objek wisata ini, atas perannya dalam mendukung pariwisata di Kota Pagaralam. Insyaallah ke depannya Pemkot Pagaralam juga dapat memberikan dukungan, dalam pengembangan objek wisata air Terjun Penumpahan,” ujar Kak Pian, Rabu (30/8/2023)

Kak Pian berharap Air Terjun Penumpahan ini dapat menjadi salah satu destinasi wisata pilihan terbaik, yang akan dikunjungi oleh wisatawan yang datang ke Kota Pagaralam.

"Ya, kita berharap Air Terjun Penumpahan ini, dapat menjadi salah satu destinasi wisata pilihan terbaik, yang akan dikunjungi oleh wisatawan yang datang ke Kota Pagaralam yang kita cintai ini,” harapnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Wisata air terjun baru curub penumpahan pagar alam