Apel Pemenangan Jimad Sakteh, Ketua DPD PKS Sampang Bakar Semangat Pengurus dan Kader

Jurnalis: Mat Jusi
Editor: M. Rifat

4 September 2024 02:02 4 Sep 2024 02:02

Thumbnail Apel Pemenangan Jimad Sakteh, Ketua DPD PKS Sampang Bakar Semangat Pengurus dan Kader Watermark Ketik
Mahfud ketua DPD PKS Sampang (Foto: Mat Jusi/Ketik.co.id).

KETIK, SAMPANG – Ratusan pengurus DPD, DPC, DPRa, Kader PKS dan anggota legislatif Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sampang berkumpul dalam Apel Siaga Pemenangan Jimad Sakteh ( Ji Idi - Ra Mahfud, Sampang Abhukteh).

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD PKS Kabupaten Sampang, Mahfud meminta agar terus menguatkan soliditas untuk memenangkan pasangan H Slamet Junaidi, Calon Bupati Sampang dan H Ahmad Mahfudz AQ, Calon Wakil Bupati Sampang di Pilkada 2024.

Pria yang kerap dipanggil dengan ustaz Mahfud itu meminta seluruh kader PKS bersiap menyongsong kemenangan Jimad Sakteh di Pilkada 2024.

“Siap siaga untuk kemenangan Jimad Sakteh, Apel Siaga Pemenangan Jimad Sakteh ini adalah momen kebersamaan dan tekad kuat untuk membawa perubahan positif. Bersama, kita adalah kekuatan yang tak terhentikan!", ujarnya. Rabu 4 September 2024.

Karenanya, ia meminta seluruh Kader PKS harus bekerja keras untuk memenangkan Jimad Sakteh. Ia juga menegaskan bahwa PKS siap berjuang keras, cerdas, ikhlas dan totalitas untuk memenangkan Jimad Sakteh.

"Spirit Menang bersama rakyat akan terus terngiang di semua pengurus, anggota dan simpatisan PKS di setiap desa di Kabupaten Sampang dan siap totalitas untuk memenangkan Jimad Sakteh", ungkapnya.

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan alasan PKS mengusung H Slamet Junaidi dan H Ahmad Mahfudz AQ sebagai calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Sampang 2024.

Pertama, PKS tetap bersama barisan ulama yang istiqamah, senantiasa mengajak kepada Allah senantiasa mengharap Ridha Allah SWT.

Kedua, program-program Jimad Sakteh yang selalu berorientasi pada kesejahteraan rakyat. Ketiga, program pengobatan gratis yang bersumber dari APBD.

"Keempat, pasangan ini memiliki kepedulian terhadap guru ngaji, honorer dan ASN serta terbukti saat terjadi wabah Covid 19 di saat daerah lain memotong tunjangan pegawai, hanya Sampang yang tidak memotongnya," pungkas Mahfud.(*)

Tombol Google News

Tags:

Jimad Sakteh PKS Sampang Mahfud Bakar Semangat Pilkada 2024 pilkada Pilbup Sampang