Bisnis Videotron Makin Menjanjikan, Mulai Masuk ke Jalan Pelosok

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

3 Agustus 2024 10:05 3 Agt 2024 10:05

Thumbnail Bisnis Videotron Makin Menjanjikan, Mulai Masuk ke Jalan Pelosok Watermark Ketik
Booth Asia Visiotron Lampro produsen videotron di  Surabaya Music Expo 2024 di Grand City Surabaya, Jumat (2/8/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Bisnis videotron di Surabaya semakin menjanjikan. Apalagi diiringi dengan perkembangan teknologi yang tak ada hentinya.

Hal ini dibenarkan oleh Direktur Asia Vosiotron, Rian yang menilai tren bisnis Videotron di Indonesia dari tahun ke tahun meningkat.

Penggunaan Videotron digunakan sebagai pengganti Over Head Projektor (OHP).  Selain itu, LED Videotron sudah menjadi solusi periklanan yang efektif dari beberapa tahun terakhir.

"Tingkat permintaan naik terus setiap tahun," katanya saat ditemui Booth Asia Visiotron Lampro dalam gelaran Surabaya Music Expo 2024 di Grand City Surabaya, Jumat (2/8/2024).

Penggunaan Videotron dapat menghemat biaya berkali lipat jika dibandingkan dengan billboard.

"Dulu jika pasang iklan menggunakan billboard cuma bisa satu gambar, gak bisa ganti. Tapi jika billboardnya berupa Videotron bisa memuat banyak gambar dan pengiklan bisa patungan, sehingga lebih murah," jelas Rian.

Penggunaan video mulai masuk ke jalan pelosok yang membuat proses pemasaran akan semakin mudah. Asia Visiotron adalah pemimpin industri LED Screen videotron dan pencahayaan MeanReal di Asia.

"Retail Wholesaler LED Screen ini berkomitmen memberikan pengalaman visual dan pencahayaan terbaik dengan produk berkualitas tinggi dan efisiensi energi," ucap Rian. (*)

Tombol Google News

Tags:

Bisnis Videotron videotron teknologi Lampro