Cintanya Diputus, Seorang Pemuda di Situbondo Sebarkan Video Syur Pacarnya

Jurnalis: Heru Hartanto
Editor: Muhammad Faizin

13 Agustus 2024 07:19 13 Agt 2024 07:19

Thumbnail Cintanya Diputus, Seorang Pemuda di Situbondo Sebarkan Video Syur Pacarnya Watermark Ketik
Korban TL didampingi kuasa hukumnya, saat mendatangi Mapolres Situbondo, Selasa (13/08/2024) (Heru Hartanto/ketik.co.id)

KETIK, SITUBONDO – Tak terima hubungan cintanya diputus oleh sang pacar berinisial TL (17), seorang pemuda SR (21) warga Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, nekat menyebar video syur mantan pacarnya melalui aplikasi grup Whatshap (WA), Selasa (13/08/2024).

Selain itu, SR  juga menyebar foto syur mantan pacarnya. Bahkan, SR juga membagikan chat ke sejumlah grup WA, jika mantan pacarnya TL yang masih duduk dibangku kelas XI salah satu SMK di Kota Situbondo sudah tidak perawan lagi.

Sekarang, kasus penyebaran foto dan video syur, serta pencemaran nama baik dilaporkan oleh keluarga korban bersama kuasa hukumnya Abdurrahman Saleh SH ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Situbondo.

Kuasa hukum kotban, Abdurrahman Saleh mengatakan, penyebaran video syur itu, berawal saat korban memblokir nomor WA SR. Mengingat SR terlalu posesif terhadap TL, sehingga TL langsung memutus hubungannya cintanya dengan SR.

"Setelah nomor WA diblokir, lalu TL memutus hubungan cintanya, kemudian SR mengancam akan menyebar foto dan video syurnya. SR mengancam TL menggunakan nomor ponsel lain," kata Abdurrahman Saleh,

Lebih lanjut, Abdurrahman Saleh mengatakan, karena ancaman terkesan diabaikan oleh TL, maka SR langsung menyebar foto, video syur tersebut. Bahkan, SR juga melakukan pencemaran nama baik, yang menyebut mantan pacarnya sudah tidak perawan lagi.

"Orang tua TL tidak terima dengan perbuatan SR, maka orang tua TL meminta kepada saya untuk mengadukan SR ke SPKT Polres Situbondo," pungkas Abdurrahman Saleh.

Kasi Humas Polres Situbondo Iptu Akhmad Sutrisno membenarkan adanya dugaan pengaduan penyebaran foto dan video syur tersebut, dengan teradu SR mantan pacar korban TL.

"Untuk mendalami kasus pengaduan tersebut, penyidik perempuan dan anak Satreskrim Polres Situbondo, akan memanggil teradu SR untuk diklarifikasi," jelas Iptu Akhmad Sutrisno. (*)

Tombol Google News

Tags:

Cinta Diputus Seorang Pemuda Di Situbondo Sebarkan video syur melalui grup Whatshap Situbondo Hari Ini Situbondo Berita