Deklarasikan Maju Pilwako Pagaralam 2024, Ustaz Muhaimin Gandeng Dr Elvera

Jurnalis: Almi Raisyah
Editor: Mustopa

29 Maret 2024 14:45 29 Mar 2024 14:45

Thumbnail Deklarasikan Maju Pilwako Pagaralam 2024, Ustaz Muhaimin Gandeng Dr Elvera Watermark Ketik
Ustadz Muhaimin dan Elvera deklarasikan diri maju sebagai Bacalon Walikota dan Bacalon Wakil Walikota Pagar Alam di Pilkada tahun 2024. (foto; Al/ketik.co)

KETIK, PAGAR ALAM – Ustaz Muhaimin AZ, S.Pd.I., M.Si dan Dr. Elvera., SE., M.Sc. mendeklarasikan diri maju sebagai bakal calon wali kota dan bakal calon wakil Wali Kota Pagar Alam tahun 2024.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Tim Pemenangan, Iskandar, Kamis (28/3).

“Kami akan maju di Pilwako 2024 Kota Pagar Alam. Dengan itu kami meminta restu, doa dan dukungan kepadan seluruh masyarakat,” bebernya, 

Ustaz Muhaimin juga menjelaskan, untuk maju sebagi bacalon Wali Kota Pagar Alam ini melalui jalur independen. Mengenai syarat-syaratnya, sudah disiapkan semuanya, salah satunya sudah terkumpul sekisar 15 ribu KTP.

Ustaz Muhaimin menambahkan, dengan mengusung tema Pagaralam Berselawat, di dalam kata tersebut telah mencakup bersih, sejahtera, sehat, religius dan aman.

“Adapun visi dan misi kami ialah menciptakan bagaimana Kota Pagar Alam ini menjadi maju, bermartabat, dan memiliki integritas dalam memperhatikan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat,” jelasnya.

Selain itu, tambah Ustaz Muhaimin,  pihaknya akan membangun dari seluruh lini, mulai dari kesehatan, pendidikan dan ekonomi.

“Sudah delapan bulan terakhir tim kami berkeliling di Kota Pagar Alam untuk survei menjadi wakil saya, akhirnya pilihan ditujuhkan ke Dr. Elvera,” pungkasnya.(*)

Tags:

Pilkada pagar alam ustad Maju 2024