Dukung Abah Gun-dr Umar, Perempuan PKS Kabupaten Malang Gaet Emak-Emak

Jurnalis: Sholeh
Editor: Gumilang

16 September 2024 20:00 16 Sep 2024 20:00

Thumbnail Dukung Abah Gun-dr Umar, Perempuan PKS Kabupaten Malang Gaet Emak-Emak Watermark Ketik
Perempuan PKS Kabupaten Malang mendukung Gunawa-dr Umar. (Foto: PKS Malang)

KETIK, MALANG – Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Malang menghadiri acara konsolidasi dan deklarasi pasangan Abah Gunawan dan dr Umar yang digelar Senin, 16 September 2024.

Acara ini bertujuan untuk menguatkan seluruh anggota PKS untuk bergerak dan memenangkan pasangan Abah Gunawan dan dokter Umar di Pilkada Kabupaten Malang.

Ditemui di sela-sela acara, Ketua BPKK Kabupaten Malang, Ismatun Ni'mah, menyampaikan bahwa potensi pemilih perempuan di Pilkada sangat besar.

Kita semua harus bergerak mengenalkan pasangan Abah Gunawan dan dokter Umar ke semua jaringan perempuan PKS se-kabupaten Malang.

"Bidang Perempuan PKS akan mengoptimalkan semua potensi untuk memenangkan pasangan Abah Gunawan dan dokter Umar di Pilkada Kabupaten Malang dengan mengenalkan pasangan ini ke seluruh jaringan perempuan PKS se Kabupaten Malang," papar Ismatun Ni'mah. 

Lebih lanjut Ismatun Nikmah menambahkan pemilih perempuan memiliki loyalitas yang sangat tinggi. Maka dari itu, kita semua harus percaya diri untuk memenangkan pasangan Abah Gunawan dan dokter Umar.

"Ceruk pemilih perempuan di Kabupaten Malang sangat besar, kita harus optimis untuk kemenangan Abah Gunawan dan dokter Umar," pungkasnya. 

Acara ini juga dihadiri jajaran pengurus DPD PKS Kabupaten Malang, Anggota DPRD Jawa Timur, Anggota DPRD Kabupaten Malang, Pengurus DPC, Dewan Pakar dan ratusan anggota pelopor PKS. (*)

Tombol Google News

Tags:

PKS PKS Kabupaten Malang Abah Gun- Dokter Umar Pilkada 2024