Elon Musk dan Presiden Freeport Bakal Hadiri Forum B20 Summit 

Editor: Shinta Miranda

2 November 2022 03:56 2 Nov 2022 03:56

Thumbnail Elon Musk dan Presiden Freeport Bakal Hadiri Forum B20 Summit  Watermark Ketik
CEO Tesla Elon Musk. (Foto: Reuters) 

KETIK, SURABAYA – CEO Tesla Inc, Elon Musk, bakal menghadiri forum B20 Summit Indonesia 2022 pada 13 hingga 14 November mendatang. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Dewan Penasihat KADIN Indonesia, Anindya Bakrie, melalui akun instagram @anindyabakrie. 

Forum B20 Summit salah satu tujuan utamanya untuk membahas rekomendasi kebijakan B20 Indonesia 2022 dan program lainnya yang diharapkan dapat berdampak positif pada lingkungan bisnis global. 

Anindya yang juga CEO dan Presiden Direktur PT Bakrie & Brothers Tbk, menjelaskan komunitas bisnis hingga pembuat kebijakan akan menghadiri forum bisnis internasional tersebut. 

Tak hanya Elon Musk, forum B20 tersebut juga akan dihadiri oleh Presiden Freeport McMoRan Kathleen L. Quirk, CEO Manulife Roy Gori, dan CEO Unilever Alan Jope. 

Ada juga Global Managing Director McKinsey and Company Bob Sternfels, Founder and Executive Chairman Tony Blair Institute for Global Change Tony Blair, hingga Managing Director of Development Policy and Partnership World Bank Mari Elka Pangestu.(*)

Tombol Google News

Tags:

Elon Musk forum B20 Summit KADIN