Evaluasi Kinerja JPTP, BKPSDM Kota Pagaralam Gelar Job Fit

Jurnalis: Almi Raisyah
Editor: Marno

26 Juni 2023 09:42 26 Jun 2023 09:42

Thumbnail Evaluasi Kinerja JPTP, BKPSDM Kota Pagaralam Gelar Job Fit Watermark Ketik
Sejumlah Pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Pagaralam ketika mengikuti Job Fit yang diselenggarakan BKPSDM. (Foto; Al/ketik.co,id)

KETIK, PAGAR ALAM – Sebagai upaya untuk mengevaluasi kinerja Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pagaralam menggelar Uji Kompetensi (Job Fit).

Kepala BKPSDM Kota Pagaralam, Ali Akbar Fitriansyah qmengatakan Job Fit yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja Kepala Pejabat JPTP di lingkup Pemkot Pagaralam dalam menggali kompetensi yang dimiliki, baik itu gagasan dan inovasi selama menduduki jabatan.

“Dengan harapan, setelah dilaksanakannya Job Fit dan evaluasi ini ke depan para pejabat bisa dan mampu melaksanakan tugas pemerintahan, demi mencapai target pembangunan yang telah direncanakan sebagaimana tertuang dalam RPJMD,” harap Ali Akbar Fitriansyah, Senin (26/6/2023)

Pada pelaksanaan Job Fit kali ini lanjut Ali Akbar, diikuti oleh 11 Pejabat Jabatan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkot Pagaralam, yaitu Kepala Dinkes Kota Pagaralam, Desi Elviani SE MM, Kepala Badan Kesbangpol Kota Pagaralam, Nyayu Dwi Lusiana ST MSi.

Selain itu,  Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Pagaralam, Rano Fahlesi SE MSi, Joni SE MM, Kepala Dinsos Kota Pagaralam, Drs Agus Akhmad MSi, Kepala Disdikbud Kota Pagaralam, H Cholmin Heryadi SPd MPd, Kasat Pol PP Kota Pagaralam, Mastullah SPd MSi.

Peserta selanjutnya adalah Kepala Bappeda Kota Pagaralam, Novi Apriyadi SE MM, Asisten I Bidang Pamerintahan, Dahnial Nasution AP MSi, Kepala Dinas PU Kota Pagaralam, Yudianto ST MT, dan Kepala Dispora Kota Pagaralam, Sunarto SPd MPd. (*)

Tombol Google News

Tags:

job PNS jabatan Tes pegawai BKPSDM Kota pagar alam