Garcep, PAC GP Ansor Robatal Gelar Rapat Perdana Setelah Konfercab, Ini Tujuannya

Jurnalis: Mat Jusi
Editor: M. Rifat

31 Juli 2024 05:01 31 Jul 2024 05:01

Thumbnail Garcep, PAC GP Ansor Robatal Gelar Rapat Perdana Setelah Konfercab, Ini Tujuannya Watermark Ketik
Pengurus PAC GP Ansor Kecamatan Robatal saat menggelar rapat perdana di Kantor sekretariat GP Ansor setempat (30/7/2024) (Foto: Mat Jusi/Ketik.co.id)

KETIK, SAMPANG – Setelah Konferensi Cabang (Konfercab), Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Robatal menggelar rapat persiapan pelantikan pengurus baru dan PKD (Pendidikan Kader Dasar).

Rapat perdana yang bertempat di Kantor sekretariat PAC GP Ansor setempat itu dipimpin langsung Lora Walid Musta'in, ketua terpilih PAC GP Ansor Kecamatan Robatal dan dihadiri oleh semua pengurus GP Ansor Robatal.

Lora Walid Musta'in ketua PAC GP Ansor Kecamatan Robatal dalam sambutannya menjelaskan tentang tujuan pelaksanaan rapat, yakni selain untuk silaturrahim dan konsolidasi anatar pengurus PAC GP Ansor Kecamatan Robatal yang baru. 

"Rapat perdana juga dimaksudkan untuk mempersiapkan acara pelantikan pengurus sekaligus pelaksanaan PKD", imbuhnya. Selasa (30/07/2024).

Ia berharap seluruh pengurus PAC GP Ansor Kecamatan Robatal bisa bersinergi satu sama lain, bisa berkolaborasi untuk kejayaan GP Ansor Kecamatan Robatal.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran semuanya, saya berharap kita mulai bergerak setelah terbentuk seluruh struktur kepengurusan pasca pelaksanaan konfercab", tukasnya.

Sekedar informasi, berikut susunan kepanitiaan PKD & Pelantikan PAC dan PR GP Ansor se-Kecamatan Robatal.

  • Ketua Pelaksana : Nasiri 
  • Sekretaris : Ali Mahfud Fauzi 
  • Bendahara : Lora Abdul Hamid
  • Perlengkapan: Lora Abd. Wadud, Idrus, Walid, Abd Rouf, Munir 
  • Humas: Diwan Mohammad Zahri, Azam 
  • Seksi Acara: Moh Roqib, Noer Kholiq 
  • Seksi Dokumentasi: Jauzi, Ferry
  • Seksi Konsumsi: Rosidin, Satitur. (*)

Tombol Google News

Tags:

PAC GP Ansor Kecamatan Robatal rapat PKD Konfercab