Hadiri Senandung Merajut Kebersamaan, Ini Pesan dari Wali Kota Bandar Lampung

Jurnalis: Agung
Editor: Gumilang

17 Mei 2024 20:00 17 Mei 2024 20:00

Thumbnail Hadiri Senandung Merajut Kebersamaan, Ini Pesan dari Wali Kota Bandar Lampung Watermark Ketik
Walikota Bandar Lampung Hadiri Acara Senandung Merajut Kebersamaan

KETIK, BANDAR LAMPUNG – Wali Kota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana hadiri acara senandung kenangan merajut kebersamaan di Gedung Semergou, Sabtu (18/05/2024), malam. Acara itu dimeriahkan oleh artis ibukota Atiek CB.

Hadir dalam acara senandung kenangan merajut kebersamaan mendampingi Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, sekdakot Bandarl Lampung Iwan Gunawan, Unsur seluruh camat, Lurah sekota bandar Lampung,

Kapolresta Kombes Pol Abdul Waras, Dandim 0410/Bdl ARH. Tan Kurniawan, Anggota DPRD Kota Bandar Lampung, Beserta Jajaran Forkopimda Kota Bandar Lampung, serta para undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wal Kota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana menyampaikan kepada para undangan bahwa dengan momentum acara ini untuk merajut kebersamaan.

"Dan juga mohon dukungan serta doanya kepada jajaran pemerintahan kota Bandar Lampung yang sekarang lagi bekerja keras dalam proses kemajuan bagi pembangunan Kota Bandar Lampun," ujarnya.

Antaranya stadion GOR Way Halim dan yang akan berdiri megah dalam proses pembangunan serta JPO (Jembatan Penyebrangan Orang) dari masjid Al Furqon yang menyambung ke gedung Pemkot Bandar Lampung dan pembangunan lainnya

"Kalau bukan kita siapa lagi yang perduli terhadap pembangunan kota bandarlampung, dan disini hadir juga muli Mekhanai yang harus tahu tentang pariwisata yang ada di bandarlampung serta program pemerintah kota bandarlampung, pribahasa dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung,"  kata Bunda Eva sapaan akrabya.

Acara senandung merajut kebersamaan dilaksanakan di gedung semergou dengan penuh kebahagian dan senang yang berlangsung dengan dimeriahkan dan dihibur oleh artis legendaris ibukota Atiek CB.

Atiek CB melantunkan ciri khas lagunya yang diantaranya sangat terkenal sepanjang masa dengan judul "Terserah Boy" dan "Maafkanlah Daku" diikuti oleh para undangan yang mengikuti lirik lagunya dan ikut bernyanyi bersama mendampingi Eva Dwiana di atas panggung Kapolresta Kombes Pol Abdul Waras Dan Dandim 0410/Bdl Tan Kurniawan.

Acara senandung kenangan merajut kebersamaan di lengkapin dan ditutup dengan lagu Atiek CB yang sangat terkenal di jaman keemasanya tahun 1980-1990 dengan judul "Nurlela" dengan dikutin gemuruh dan dinyanyikan bersama dengan para undangan yang hadir pada acara tersebut. (*)

Tombol Google News

Tags:

daerah